Awet Muda di Usia 50-an, Ini Tips Jaga Penampilan ala Tom Lembong
Tom Lembong (Instagram/tomlembong)
17:38
28 Januari 2024

Awet Muda di Usia 50-an, Ini Tips Jaga Penampilan ala Tom Lembong

Nama Tom Lembong belakangan ini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran namanya kerap disebut-sebut oleh Gibran Rakabuming ketika debat cawapres beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, tak sedikit yang penasaran dengan cara Tom Lembong menjaga keawetan mudanya meski usianya 52 tahun.

Beberapa waktu lalu, Tom Lembong membeberkan ritual merawat wajahnya dan juga caranya mendapatkan tubuh yang fit meski usianya sudah tidak muda lagi.

Siapa sangka caranya merawat wajah sangat sederhana. Ia mengaku hanya membasuh dengan air lalu dikeringkan menggunakan kain bersih.

"Water, air, itu aja, masih pakai lap aja, lap biasa lap kain terus dibasahin dengan air terus digesek," ujar Tom Lembong saat melakukan siaran langsung bersama Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di TikTok.

Tom Lembong juga menjaga kesehatannya dengan mencukupi asupan air putih dan gizi seimbang. Politikus ini sering melakukan olahraga ngegym dan kerap membagikannya di Instagram pribadinya.

"Tapi sebenarnya yang kunci bukan cuma permukaan kulit, kesehatan tubuh dan badan," kata Tom Lembong.

"Gizi, minum air stay hydrated, kemudian tidur mencukupi," lanjutnya.

Tidak ketinggalan, Tom Lembong juga memberikan wejangan agar anak muda bisa mengelola pikiran karena hal tersebut dapat berdampak bagi kesehatan tubuh, terutama menjadi faktor timbulnya jerawat.

"Anak muda zaman sekarang ya kayanya stress manajemen dan kesehatan tuh penting banget, kalau enggak kan pasti jerawatan tuh stress," pungkas Tom Lembong.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #awet #muda #usia #tips #jaga #penampilan #lembong

KOMENTAR