Intip Kemeriahan Imlek Lucky Love Dragon di Mal Ini, Ada Beragam Promo Belanja
Lucky Love Dragon. (Dok. Istimewa)
12:50
28 Januari 2024

Intip Kemeriahan Imlek Lucky Love Dragon di Mal Ini, Ada Beragam Promo Belanja

Kemeriahan Tahun Baru Imlek telah nampak di berbagai tempat. Seperti diketahi, Imlek Tahun ini merupakan Tahun Naga Kayu. Semarak itu salah satunya terlihat di AEON MALL Sentul City yangmenggelar acara "Lucky Love Dragon" mulai tanggal 25 Januari hingga 18 Februari.

Acara ini menampilkan pertunjukan Barongsai Tonggak dan Changing Mask sebagai highlight utama. Selain itu, berbagai program belanja menarik dengan hadiah langsung seperti "Catch The Lucky Dragon Egg" dan "Makan Cuan on Weekend" akan berlangsung dari 25 Januari hingga 11 Februari. 

Area Canal Stage - Lantai Dasar akan diramaikan dengan penampilan khas Tiongkok, termasuk Barongsai Tonggak & Parade, Chinese Acrobatic, dan Changing Mask selama periode "Lucky Love Dragon".

Untuk mengikuti acara ini, pelanggan harus mendaftar melalui aplikasi AEON MALL Indonesia. Program belanja "Catch The Lucky Dragon Egg" memberikan peluang kepada pelanggan untuk mendapatkan hadiah langsung dengan menukarkan struk belanja di Eternity Privilege - Lantai Satu.

Dekorasi Tiongkok dengan dominasi warna merah meriah terlihat di seluruh mal, terutama di Canal Stage - Lantai Dasar. Aksesori lampion dan bunga yang warna-warni menjadi spot foto menarik bagi pelanggan. 

“Kami selalu berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik kepada para pelanggan kami disetiap program. Melalui program belanja dengan hadiah yang menarik, rangkaian acara hiburan hingga dekorasi tematik khas Tiongkok kami suguhkan untuk para pelanggan setia kami,” ujar General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji dalam keterangannya baru-baru ini. 

Bertepatan dengan Valentine, Chocolate Exhibition akan diadakan di East Court - Lantai Dasar dari 25 Januari hingga 18 Februari, menampilkan brand ternama seperti Godiva, Silver Queen, dan Kitkat. Pengelola mal tersebut juga berkolaborasi dengan FGBMFI Jabar 5 dan Palang Merah Indonesia untuk mengadakan bakti sosial Donor Darah pada 27 Januari di AEON HALL - Lantai Dua.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #intip #kemeriahan #imlek #lucky #love #dragon #beragam #promo #belanja

KOMENTAR