Kamila Asy Syifa Anak Siapa? Gadis 17 Tahun yang Dinikahi Gus Zizan
Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa. (Instagram/@bunda_aliyya)
19:57
6 Oktober 2024

Kamila Asy Syifa Anak Siapa? Gadis 17 Tahun yang Dinikahi Gus Zizan

Resmi menikah dengan Gus Zizan pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, latar keluarga Kamila Asy Syifa turut menjadi sorotan publik.

Kamila Asy Syifa sendiri memutuskan untuk menikah di usianya yang masih cukup belia, yaitu 17 tahun. Sementara itu, suaminya, Gus Zizan baru akan genap 20 tahun di tahun 2025.

Kamila Asy-Syifa anak siapa?

Memiliki nama lengkap Farah Kamila Asy Syifa, istri dari gus Zizan ini merupakan putri dari pasangan Zulfahmi dan Alia Suryani. Ibu Kamila Asy-Syifa dikenal sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha di bidang fashion muslim dengan merk Cover me.

Baca Juga: Siapa Kayla Nadira? Kakak Ipar Gus Zizan Ternyata Juga Menikah Muda

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga dikenal sebagai salah satu adik dari seorang selebgram cantik, Kayla Nadira. Seperti sang adik, Kayla Nadira juga memilih untuk menikah muda dengan seorang pendakwah bernama Ahmad Zamzam.

Kakak Asy-Syifa ini menikah di tahun 2018 lalu ketika usianya masih 16 tahun. Kini, Kayla dan Ahmad Zamzam sudah memiliki tiga orang anak.

Sama seperti kakak dan ibunya, Kamila Asy-Syifa juga merupakan seorang konten kreator dengan pengikut lebih dari 400 ribu di Instagram. Ia juga merupakan brand ambassador dari usaha pakaian yang dimiliki ibunya, Cover Me.

Tak hanya di Instagram, Kamila Asy Syifa juga cukup aktif di TikTok. Dengan akun bernama @pastperfecttense, Syifa kerap berbagi kesehariannya dengan pengikutnya yang lebih dari 30 ribu. Sebelum kabar pernikahan baru-baru ini, Kamila Asy Syifa memang tak pernah bercerita tentang kedekatannya dengan seseorang.

Sama seperti sang suami, Gus Zizan, Asy-Syifa juga diketahui sudah khatam 30 Juz pada 9 April 2023 lalu atau ketika usianya masih 15 tahun. Jika Gus Zizan merupakan cucu dari pemilik Pondok Pesantren di Lombok, Syifa pernah mendalami ilmu agama di Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah.

Baca Juga: Profil Kamila Asy Syifa: Influencer Muda Dinikahi Gus Zizan Usia 16 Tahun, Hapal 30 Juz

Dalam salah satu unggahan terbaru di Instagram pribadinya (kamila_asy_syifa) menuliskan kebahagiaannya setelah resmi menjadi istri Gus Zizan 

معك تصبح كل نبضة قلب رسالة حب مكتوبة إلى الأ بد ."

With you every heartbeat becomes a love letter written to eternity"

Demikian informasi mengenai keluarga Kamila Asy-Syifa yang baru saja menjadi istri Gus Zizan di usianya yang baru 17 tahun.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kamila #syifa #anak #siapa #gadis #tahun #yang #dinikahi #zizan

KOMENTAR