Adu Tajir Desy Ratnasari vs Maia Estianty, Eks Pacar Irwan Mussy Lebih Berlimpah Harta?
Kolase foto Desy Ratnasari dan Maia Estianty. (Instagram)
16:08
25 Januari 2024

Adu Tajir Desy Ratnasari vs Maia Estianty, Eks Pacar Irwan Mussy Lebih Berlimpah Harta?

Irwan Mussry sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Desy Ratnasari sebelum menikahi Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Setelah kurang lebih 8 tahun berpacaran, Irwan Mussry dan Desy Ratnasari memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya karena perbedaan visi dan misi.

"Dalam jangka waktu hubungan yang lama ada target tertentu apalagi di usia saya. Hanya pada saat itu barangkali kami belum memiliki satu visi atau satu misi untuk mencapai target tersebut," ujar Desy beberapa tahun lalu.

Lantaran memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pun masih berkomunikasi.

Anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah bahkan tetap mempertahankan panggilan 'daddy' untuk mantan kekasih sang ibu.

"Kalau misalnya (ditanya) memang dekat (dengan Irwan Mussry)? Silaturahmi masih. Sama kayak kemarin pas Lebaran masih (saling mengucapkan) mohon maaf," ujar Nasywa belum lama ini.

Atas hal ini, profil keduanya pun menarik untuk dikulik, termasuk dengan perbandingan kekayaan kedua wanita tersebut.

Kekayaan Desy Ratnasari

Desy Ratnasari menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sejak tahun 2014. Mengutip dari pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, ia memiliki total kekayaan senilai Rp11,5 miliar.

Kekayaan milik Desy Ratnasari itu tersebar dalam beberapa aset. Meliputi tanah dan bangunan dengan nilai total Rp5,36 miliar, harta bergerak lainnya sebesar Rp2,55 miliar, serta kas dan setara kas dengan nilai total Rp3,73 miliar.

Kekayaan Maia Estianty

Berbeda dengan Desy Ratnasari yang bergelut sebagai wakil rakyat, Maia Estianty lebih aktif di dunia hiburan sejak lama. Tak diketahui pasti berapa nominal kekayaan istri Irwan Mussry tersebut.

Namun, berikut merupakan beberapa usaha yang dimiliki oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut yang tentunya menghasilan pundi-pundi penghasilan yang tak sedikit.

  • Musisi
  • Kanal YouTube: MAIA ALELDUL TV
  • Bisnis skincare: EMK Beverly Hills
  • Binis kuliner: Restoran STI-Q Maia, Tipsy Club & Lounge, dan Al El Dul Snack
  • Bisnis Outsourcing: PT Perdana Perkasa Elastindo (Persaels)
  • Bisnis properti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tajir #desy #ratnasari #maia #estianty #pacar #irwan #mussy #lebih #berlimpah #harta

KOMENTAR