Gibran Ganti Foto Profil Twitter, Begini Respons Savage Warganet
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat keempat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) malam. [hasil tangkap layar/suara.com]
15:37
25 Januari 2024

Gibran Ganti Foto Profil Twitter, Begini Respons Savage Warganet

Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengubah foto profil akun Twitter atau X miliknya pada Kamis (25/1/2024).

Jika awalnya menggunakan foto Giring Ganesha Djumaryo alias Giring Nidji, kini foto profilnya diubah dengan gambar wajah Gibran Rakabuming Raka versi kartun AI.

"Cari pinjaman seratus #NewProfilPic," keterangan yang ada dalam unggahan foto profil baru Gibran, dikutip dari akun Twitter atau X  @/gibran_tweet.

Dalam foto profil Twitter atau X terbarunya, putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu terlihat sedang membungkukkan badan sambil berlaga seperti sedang mencari sesuatu.

Pose ini diketahui pernah ditunjukkan oleh Gibran Rakabuming Raka di acara Debat Cawapres yang digelar pada Minggu (21/1/2024) lalu.

Saat hendak membalas pernyataan calon wakil presiden nomor urut 3, Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba melakukan gimmick mencari jawaban Mahfud MD.

"Saya sedang mencari-cari jawaban dari Prof Mahfud. Saya tidak menemukan jawabannya yang saya tanyakan," ucap Gibran.

Foto profil baru suami Selvi Ananda di Twitter atau X  ini sontak menuai sorotan publik. Hingga kini, fotonya telah mendapatkan 7 ribu suka dan 1,7 ribu komentar dari warganet.

Berikut merupakan beberapa komentar kocak sekaligus menggelitik yang dilontarkan warganet saat melihat foto profil baru Gibran Rakabuming Raka di Twitter atau X.

"Mencari bantuan paman dan ayah," komentar warganet.

"Mencari akhlak yang hilang," timpal warganet lain.

"Mencari aturan apa lagi yang perlu dilanggar," imbuh yang lain.

"Kalau cuma seratus tinggal colek paman king," ujar lainnya.

"Sedang merahasia angin yang tidak punya identitas KTP," ucap warganet lain.

"Nampaknya sedang mencari gua ya Mas," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gibran #ganti #foto #profil #twitter #begini #respons #savage #warganet

KOMENTAR