7 Inspirasi OOTD Hijab Artis, Mulai dari yang Praktis Hingga Syar'i
Lesti Kejora [Instagram]
17:01
24 Januari 2024

7 Inspirasi OOTD Hijab Artis, Mulai dari yang Praktis Hingga Syar'i

Ketika kamu bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, cobalah scroll media sosial para artis berhijab. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai inspirasi OOTD hijab mulai dari yang bergaya kasual, modern, hingga syari.

Berikut deretan OOTD artis berhijab yang bisa jadi inspirasimu.

1. Praktis ala Lesti Kejora

OOTD Hijab Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)OOTD Hijab Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)

Buat yang tak suka ribet, OOTD hijab yang praktis ala Lesti Kejora ini bisa ditiru. Memakai oversized sweater model turtle neck warna abu-abu dengan aksen belahan di bagian bawahnya, Lesti memilih untuk memasukkan hijab instan ke dalam pakaiannya.

2. Semi formal ala Citra Kirana

OOTD Hijab Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)OOTD Hijab Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Butuh inspirasi model hijab untuk acara semi formal? Gaya Citra Kirana saat di bandara bisa jadi pilihan. Citra memilih hijab persegi yang dibentuk menjadi segitiga. Bagian depan hijabnya tampak dimasukkan diikat ke belakang leher, sementara sisanya sengaja ia masukkan ke dalam kemeja sehingga tampak rapi.

3. Menjuntai ala Zaskia Sungkar

OOTD Hijab Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)OOTD Hijab Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Buat si pencinta hijab model pashmina, gaya Zaskia Sungkar yang satu ini bisa ditiru. Zaskia memilih hijab pashmina hitam yang dililit di depan leher. Salah satu sisi pashmina ia sampirkan ke bagian belakang, semnetara sisi satunya yang lebih panjang ia biarkan terjuntai di depan dadanya.

4. Syar'i ala Natasha Rizky

OOTD Hijab Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)OOTD Hijab Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky menjadi bukti kalau hijab syar'i bisa tetap modis dan tidak membatasi gerak seorang muslimah. Dalam salah satu unggahannya, Natasha memadankan gamis ungunya dengan hijab syari warna abu-abu. Masing-masing ujung hijabnya ia sematkan di bagian kanan dan kiri lehernya, sehingga membentuk struktur tumpuk di bagian depan.

5. Girly ala Irish Bella

OOTD Hijab Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)OOTD Hijab Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)

Buat kamu yang suka tampil girly atau feminin, gaya hijab seperti yang digunakan Irish Bella bisa jadi inspirasi. Irish memilih hijab pashmina instan berbahan jatuh warna pink untuk dipadankan dengan dres ruffle warna senadanya. Salah satu ujung pashmina ia sampirkan di atas bahunya untuk memberi kesan jatuh.

6. Kasual ala Nabila Taqiyyah

OOTD Hijab Nabila Taqiyyah. (Instagram/@nabilataqiyyah)OOTD Hijab Nabila Taqiyyah. (Instagram/@nabilataqiyyah)

Untuk penampilan yang kasual, gaya hijab sederhana seperti Nabila Taqiyyah bisa kamu pilih. Hijab instan warna hitam dengan bahan lentur tak hanya mudah dan sat set dipakai, tapi juga nyaman untuk menemani aktivitas apapun.

7. Playfull ala Dara Arafah

OOTD Hijab Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)OOTD Hijab Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)

Gaya hijab yang satu ini cocok dikenakan saat kamu hang out bersama teman-teman. Kali ini, Dara Arafah memilih hijab model pashmina warna putih berbahan halus yang mudah diaplikasikan. Ia sengaja membiarkan satu sisi hijabnya di bagian depan untuk menutupi dada, sekaligus memberi akses tambahan pada pakaiannya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #inspirasi #ootd #hijab #artis #mulai #dari #yang #praktis #hingga #syari

KOMENTAR