Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (astroarunpandit.org)
05:52
5 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Dalam hubungan asmara, zodiak aries mungkin merasa lebih banyak bermain petak umpet daripada berupaya meraih persahabatan, kepercayaan, dan kejujuran.

Bisa jadi kamu sengaja bersembunyi untuk menguji stamina lawan. Sekarang kamu ingin mengambil pendekatan baru yang melibatkan upaya untuk menjalin hubungan.

Zodiak taurus cenderung agak plin-plan dalam hal asmara saat ini. Masalah dengan pola pikir ini adalah dapat disalahartikan, dimana pasanganmu berpikir kamu tidak lagi tertarik padanya.

Ingatkan dia bahwa saat ini kamu sedang membutuhkan waktu dan ruang untuk melakukan berbagai hal sendiri.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Keselarasan planet hari ini adalah impianmu yang menjadi kenyataan. Jika mencari cinta sempurna yang hanya ada dalam film dan novel, maka kamu mungkin menemukannya hari ini.

Cinta ini memiliki semua unsur yang tepat, seperti kepedulian yang nyata dan kapasitas untuk percaya dan memuja.

Karir Aries

Semangat kewirausahaanmu cukup kuat, baik saat sedang bekerja maupun tidak. Segala sesuatu terlihat berpotensi menjadi peluang bisnis baru.

Setiap orang yang kamu temui merupakan sumber daya potensial bagi karir dan kesuksesan jangka panjangmu.

Kesehatan Aries

Berolahragalah setelah bekerja agar tubuhmu benar-benar siap untuk perawatan mendalam.

Sediakan makanan ringan untuk dinikmati saat menghabiskan malam di spa pribadimu. Nyalakan lilin, mandi air panas atau berendamlah. Minyak magnolia akan menjadi sentuhan yang sempurna untuk pembersihan fisik dan psikis.

Keuangan Aries

Transformasi mendalam berpadu dengan tindakan dimana ini melambangkan kekuatan yang sangat besar.

Semesta ingin kamu terus maju dengan kecepatan tinggi saat mendominasi dan mengendalikan, jadi tentu saja ada peluang untuk naik jabatan dalam karir.

Masalahnya adalah diplomasi. Kamu mungkin ingin menuntut apa yang menjadi hakmu, tetapi penting untuk menyampaikan pendapat dengan tegas dan tanpa menyinggung siapa pun.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Pengaruh planet membuat hari ini menjadi saat yang romantis. Kamu merasa relatif mudah untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang paling berarti dalam hidupmu.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati kebersamaan dan mempererat cinta. Kalian berdua dapat sepenuhnya bersantai di hadapan satu sama lain, saling memelihara dan memenuhi kebutuhan.

Karir Taurus

Kamu merasakan bahwa orang lain bersikap lebih serius meskipun tidak sedang bekerja. Orang-orang yang bersamamu tampaknya tidak bisa bersikap santai, dan ini membuatmu terpuruk. Kamu tidak ingin merasa terbebani pada saat sedang bermain.

Kesehatan Taurus

Hari ini kemungkinan besar kamu akan dihinggapi banyak kenangan atau kilas balik. Kenangan indah bisa jadi sinyal atau saran dari jiwa untuk mengulang sesuatu dalam hidup.

Jika merasa diri sendiri dalam kondisi prima beberapa tahun lalu, itu merupakan tanda untuk mulai berusaha mencapai kondisi yang sama kembali.

Kamu akan menyadari bahwa selama ini ternyata kamu tidak pernah mengolah sayuran dengan benar. Cari resep yang bernutrisi dan sajikan hidangan dari sayuran untuk makan malam.

Keuangan Taurus

Aspek-aspek tersebut sekarang seperti mencoba memasukkan sebatang dinamit yang menyala ke dalam kotak kecil.

Hal itu positif dan mampu mendorongmu maju ke tujuan, tetapi harus ditangani dengan hati-hati karena melibatkan begitu banyak kekuatan.

Kamu bisa kehilangan kesabaran dengan rekan kerja, atasan, teman dan anggota keluarga. Sebaliknya, cari tahu dimana kamu ingin berada dan tetapkan arah untuk mencapainya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR