Pakai Baju Sleeveless, Penampilan Selvi Ananda Digunjing Netizen: Aurat Diumbar
Potret Selvi Ananda (Instagram)
10:23
4 Oktober 2024

Pakai Baju Sleeveless, Penampilan Selvi Ananda Digunjing Netizen: Aurat Diumbar

Semenjak dipersunting Gibran Rakabuming Raka, Selvi Anada tak pernah lepas dari sorotan. Bukan hanya soal kepribadian, tapi juga penampilannya.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/pesona.mas.jawa5, netizen ramai memperbincangkan penampilan istri Gibran tersebut saat bersama anaknya.

"Bu wapres lagi bersama anaknya nih. Mbak Selvi dan anak Jan Ethes," keterangan yang ditulis pengunggah video, dikutip Jumat (4/10/2024).

Dalam video tersebut, menantu pertama Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu terlihat sedang bersama anak sulungnya, Jan Ethes Srinarendra.

Baca Juga: Terakhir Terlihat Nonton Bruno Mars, Poster Orang Hilang Bergambar Gibran Ramai di Medsos

Selvi Ananda tampak mengenakan atasan tanpa lengan atau sleeveless berwarna putih dengan aksen manik di bawah kerah yang dipadukan dengan celana jin panjang.

Ia juga terlihat mengenakan perhiasan gelang emas dan shoulder bag. Rambut panjang pirang Selvi Ananda pun tampak hanya digerai lurus.

Selvi Ananda pakai tanpa lengan atau sleeveless (TikTok/pesona.mas.jawa5)Selvi Ananda pakai tanpa lengan atau sleeveless (TikTok/pesona.mas.jawa5)

Penampilan Selvi Ananda ini kemudian menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan hingga kecantikan dari menantu Iriana Jokowi tersebut.

"Begitu sederhana," puji netizen.

"Penampilan sederhana pun tetap cantik Bu Selvi. Keren," imbuh netizen.

Baca Juga: Selvi Ananda Kerja Apa? Pantas Istri Gibran Kini Santai Wara-wiri Pakai Kaos Belasan Juta Rupiah

Namun, penampilan Selvi Ananda ini juga tak luput dari komentar negatif netizen. Ada yang menyayangkan lantaran Selvi Ananda tak berhijab.

"Auratnya diumbar. Sayang banget enggak pakai hijab," ujar netizen.

"Kerudungnya dipakai Mbak, malu sama aurat," komentar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pakai #baju #sleeveless #penampilan #selvi #ananda #digunjing #netizen #aurat #diumbar

KOMENTAR