Ungkap Vadel Badjideh yang Minta Hasil USG Ditunjukkan, Razman Arif Nasution Disebut Lagi Cuci Tangan
Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh (Instagram)
09:58
4 Oktober 2024

Ungkap Vadel Badjideh yang Minta Hasil USG Ditunjukkan, Razman Arif Nasution Disebut Lagi Cuci Tangan

Nikita Mirzani dikabarkan turut melaporkan pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya pada Kamis (3/10/2024). Ibu tiga anak ini melaporkan Razman karena menyebar data pribadi milik Laura Meizani.

Nikita Mirzani merasa geram karena foto hasil USG Laura dipamerkan ke publik ketika pihak Vadel Badjideh menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

Menanggapi laporan Nikita Mirzani, Razman Arif Nasution bersama Vadel Badjideh kembali menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

"Kalau dikatakan itu membuka data pribadi bidang kesehatan, yang disampaikan itu satu, bukan kemauan saya dan pengacara, tapi atas permintaan oleh saudara Vadel," ucap Razman Arif Nasution dikutip dari akun TikTok @bloodytoet, Jumat (4/10/2024).

Baca Juga: Bikin Warganet Haru, Nikita Mirzani Banggakan Kecerdasan Laura Usai Seteru: Dia IQ Tertinggi

Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh (Instagram)Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh (Instagram)

Pernyataan sang pengacara itu kemudian langsung dibenarkan oleh Vadel Badjideh dan keluarganya yang ikut hadir dalam klarifikasi tersebut.

"Kedua, bahwa itu dalam rangka menjawab tuduhan, laporan yang katanya Lolly di situ ada dua poin, pertama diduga saudara Vadel melakukan kekerasan atau melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur atau pencabulan. (Poin) kedua, diduga mengetahui dan atau menyuruh melakukan aborsi," lanjut Razman.

Menurut pengacara kelahiran Mandailing Natal ini, keluarga yang meminta bantuannya untuk mengklarifikasi tudingan yang mengarah kepada Vadel Badjideh.

"Karena ini disebut-sebut aborsi hamil aborsi hamil dan dituduh pelakunya adalah Vadel, maka keluarga meminta kepada saya untuk diungkap," ucap Razman.

"Apa itu? Bahwa ada USG negatif 2024 14 September. Tidak disebut rumah sakitnya mana, tidak disebut dokternya siapa," sambungnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir 'Dinasti Raffi Ahmad' di Kursi Pemerintahan: Enggak Ada Malunya!

Pernyataan pengacara Razman Arif Nasution ini justru menuai komentar negatif dari warganet. Pasalnya, Razman dinilai cuci tangan dan menyalahkan kliennya.

"Razman cuci tangan dan menyalahkan Vadel serta keluarga yang meminta dibukanya hasil USG," tulis pengungggah video.

"sadar gak sih vadel. pengacaramu cuci tangan," komentar warganet.

"Razman bisa mikir gak sih. Berhak dituntut dirimu karena hal ts memang menyebarkan info pribadi meski dirimu diminta Client. Data tsb sampaikan aja ke Penyidik. Rekam Medik itu sifatnya Rahasia," ujar warganet.

"Vadel lo bener bener sendirian," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ungkap #vadel #badjideh #yang #minta #hasil #ditunjukkan #razman #arif #nasution #disebut #lagi #cuci #tangan

KOMENTAR