5 Peringkat Zodiak yang Cerdas Mengendalikan Emosinya, Taurus Memiliki Kendali seperti Dewa
Ilustrasi, kemampuan mengendalikan emosi Taurus bagaikan dewa. Freepik/ pch.vector.
17:02
3 Oktober 2024

5 Peringkat Zodiak yang Cerdas Mengendalikan Emosinya, Taurus Memiliki Kendali seperti Dewa

- Tidak dipungkiri kehidupan ini tidak selalu berjalan mulus. Adakalanya konflik atau situasi yang memancing emosi terjadi.

Tetapi, bagi seseorang yang memiliki kecerdasan emosional tinggi tidak akan mudah lepas kendali dan dikuasai emosi.

Dilansir JawaPos.com dari Times of India pada Kamis (3/10), berikut lima peringkat zodiak yang memiliki kecerdasan emosional sehingga mampu mengendalikan emosinya ketika situasi sedang genting.

1. Libra

Dikenal sebagai zodiak yang paling tenang dan bijaksana, Libra akan berusaha sekuat tenaga menghindari konflik dan perdebatan sengit. Meski di dalam situasi demikian Libra menjadi korbannya, emosi Libra tidak dengan mudah terpancing.

Libra adalah sosok yang mempertimbangkan semua pro dan kontra di setiap kondisi yang terjadi. Inilah mengapa Libra tidak akan bereaksi secara berlebihan melepaskan kewaspadaannya.

2. Capricorn

Meski jarang mengungkapkan perasaannya, namun Capricorn adalah zodiak yang bijaksana serta selalu mempertimbangkan emosi orang lain ketika berada dalam situasi sulit.

3. Leo

Leo sangatlah ahli dalam mengendalikan reaksi dan emosi ketika berada di situasi yang menegangkan. Hebatnya, Leo mampu tersenyum meski emosi dan perasaan mereka sedang rumit. Ini menandakan Leo memiliki kendali yang kuat atas emosinya meski keadaan bertambah buruk.

Dengan kemampuannya tersebut, Leo sangatlah tepat berada di samping seseorang yang memiliki emosi tidak stabil.

4. Taurus

Zodiak yang memiliki kendali seperti dewa atas emosi mereka adalah Taurus. Tidak ada yang lebih baik dari Taurus dalam menghadapi situasi krisis yang mengharuskan untuk menutup mulut dan bersikap tenang.

5. Aquarius

Peringkat kelima ada Aquarius, zodiak yang telah menguasai seni 'menghindar' ketika dirinya berada dalam situasi sulit. Seni 'menghindar' yang dimaksud disini adalah Aquarius selalu menemukan cara imajinatif untuk menangani konflik.

Bahkan zodiak berelemen udara ini menjadi orang pertama yang meredakan situasi kritis. Jadi, bukannya ikut terbawa emosi, Aquarius justru menemukan solusi atas permasalahan yang terjadi.

Demikian lima peringkat teratas zodiak yang pandai mengontrol emosi mereka. Meski tidak menduduki peringkat pertama, namun pengendalian emosi Taurus bagaikan dewa.***

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #peringkat #zodiak #yang #cerdas #mengendalikan #emosinya #taurus #memiliki #kendali #seperti #dewa

KOMENTAR