Profil Eri Prasetio, Content Creator Kocak Collab dengan Denny Caknan hingga Nyanyi Oplosan
Eri Prasetio (Instagram/eriiprstgh_)
08:29
3 Oktober 2024

Profil Eri Prasetio, Content Creator Kocak Collab dengan Denny Caknan hingga Nyanyi Oplosan

Eri Prasetio atau lebih populer dengan sebutan Eripras baru-baru ini viral usai berkolaborasi dengan DC Production, studio musik milik Denny Caknan. Berikut adalah profil Eri Prasetio.

Lagu dangdut legendaris itu kembali viral usai dibawakan oleh Eri Prasetio. Dalam video live music yang dirilis oleh saluran YouTube DC Production, Eri tampil nyentrik dengan mengenakan pakaian ala petani lengkap dengan arit dan rumput di dalam karung.

Usai berkolaborasi dengan Denny Caknan, banyak yang penasaran dengan sosok Eri Prasetio. Berikut adalah ulasan mengenai profilnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Sugeng Dalu Denny Caknan Lengkap

Biodata Eri Prasetio

Eri Prasetio dikenal dengan di media sosial dengan nama Eripras atau Kak Jem. Ia merupakan seorang content creator yang aktif di berbagai platform media sosial, terutama TikTok dan Instagram.

Eri Prasetio lahir dan dibesarkan di Sragen, Jawa Tengah. Ia menyelesaikan pendidikan di SMK Binawiyata Sragen dan saat ini fokus berkarier sebagai konten kreator. Sebelumnya, ia sempat bekerja di Jepang, terlihat dari beberapa unggahan videonya. Melalui bakat yang dimilikinya, Eri Pras terus mengembangkan kreativitasnya hingga dikenal luas di media sosial.

Hingga artikel ini ditulis, akun TikTok Eri Prasetio @eripras3_ telah mengumpulkan 1,8 juta, sedangkan Instagramnya memiliki 428 ribu pengikut.

Awal Viralnya Eri Prasetio

Eri Prasetio berhasil menarik perhatian warganet berkat konten-konten kreatif dan menghibur yang ia bagikan. Dengan jumlah pengikut yang terus meningkat, ia menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang yang bercita-cita menjadi content creator.

Salah satu konten viral Eri adalah saat ia menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke", namun liriknya tidak pas. Video tersebut telah ditonton sebanyak 47,5 juta kali di TikTok, dan mendapatkan hampir 42 ribu komentar.

Baca Juga: Beda Souvenir Acara Tedak Siten Anak Denny Caknan dengan Atta Halilintar

Berkolaborasi dengan Denny Caknan

Berkat kreativitas dan popularitasnya, Eri Prasetio mendapatkan tawaran kolaborasi dari penyanyi Denny Caknan. Video live music lagu "Oplosan" yang dinyanyikan Eri telah dirilis melalui YouTube DC Production pada Selasa (1/10/2024) dan hingga saat ini telah mendapatkan 905 ribu penayangan.

Denny Caknan pun tampak bangga usai video tersebut berhasil trending di YouTube dan mengunggahnya melalui Instagram Story.

Melalui kolaborasi dengan Denny Caknan, Eri Prasetio telah membuktikan bahwa dengan konsistensi dan kreativitas, seseorang dapat mencapai kesuksesan melalui media sosial.

Demikianlah informasi mengenai profil Eri Prasetio yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Denny Caknan.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #prasetio #content #creator #kocak #collab #dengan #denny #caknan #hingga #nyanyi #oplosan

KOMENTAR