Dua Bulan Nikahi Aaliyah Massaid, Perubahan Penampilan Thariq Halilintar Jadi Omongan: Kok Sekarang...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyah.massaid)
12:44
2 Oktober 2024

Dua Bulan Nikahi Aaliyah Massaid, Perubahan Penampilan Thariq Halilintar Jadi Omongan: Kok Sekarang...

Walaupun kalah dari Syifa Hadju dan El Rumi dalam kategori Best Couple di aInfotainment Awards 2024, kehidupan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nyatanya tetap menarik untuk diikuti.

Bahkan beberapa warganet sampai bisa membandingkan perubahan penampilan Thariq sebelum dan setelah dua bulan menikahi Aaliyah. Hal inilah yang disoroti oleh warganet di salah satu postingan akun TikTok @/inilahakuu91.

Akun TikTok itu awalnya mengunggah ulang sejumlah Instagram Story Thariq yang memperlihatkan aktivitasnya bersama teman-teman dari klub mobil mewahnya.

Thariq tampak menunggangi Mercedes Benz G-Class berwarna hitam, sementara Sangun Ragahdo menaiki Lamborghini Gallardo bernomor polisi B 1 AGA, dan teman-teman mereka yang lain menumpangi Ferrari sampai Porsche.

Baca Juga: Besok, Aaliyah Massaid Datangi Polda Metro Jaya Terkait Hoaks Hamil di Luar Nikah

"Tampan, mapan, tapi sudah sold out semua," celetuk akun @/inilahakuu91, menggambarkan lingkup pertemanan Thariq di geng mobil mewah tersebut. Pasalnya beberapa sosok yang terlihat di geng tersebut adalah Ragahdo dan Harris Vriza yang memang telah memiliki pasangan.

Warganet pun meramaikan postingan tersebut dengan luapan rasa kagum, terutama kepada Thariq yang penampilannya dinilai jadi semakin menawan setelah menikah.

Bahkan tidak sedikit warganet yang memuji Thariq sebenarnya sudah tampan sejak dahulu, hanya saja sekarang menjadi jauh lebih memesona karena sudah ada yang merawat, yakni Aaliyah sang istri.

"Dari dulu thor emang ganteng cuy, cuman sekarang lebih ke teruruss gitu. Makanya suka heran pada mata ketarak bilang dia jarwo," komentar warganet.

"Tambah ganteng n bersih," puji warganet. "Cakep amet sihh suami orangg," tulis warganet. "MasyaAllah suami aaliyah mantap.. kunci nya nikah kayak nya nii biar ganteng," tutur warganet.

Baca Juga: Melongok Skandal Gatot Brajamusti yang Disebut 'P Diddy Indonesia': Ibu Aaliyah Massaid Jadi Korban

"Kok thariq sekarang tambah cakep," imbuh warganet lain. "Omg kenapa penampakannya tambah mencrang gini bang... laki bini kompak tambah levelup segala hal," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bulan #nikahi #aaliyah #massaid #perubahan #penampilan #thariq #halilintar #jadi #omongan #sekarang

KOMENTAR