Kenapa Lolly Putus dengan Sean Alexander? padahal Dulu Direstui Olla Ramlan dan Nikita Mirzani
Sean dan Olla Ramlan - Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/ollaramlan/nikitamirzanimawardi_172)
17:26
28 September 2024

Kenapa Lolly Putus dengan Sean Alexander? padahal Dulu Direstui Olla Ramlan dan Nikita Mirzani

Kisah cinta Laura Meizani alias Lolly dengan Vadel Badjideh tengah menjadi topik yang cukup hangat. Pasalnya hubungan keduanya tidak direstui oleh Nikita Mirzani, ibunda Lolly.

Bahkan kekinian Nikita Mirzani menyeret Vadel Badjideh ke ranah hukum atas kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap Lolly. Perseteruan ini membuat hubungan Lolly di masa lalu ikut disorot.

Sebelum jatuh hati dengan Vadel Badjideh, Lolly dulu pernah menjalin kasih dengan Sean Alexander. Ia adalah anak Olla Ramlan. Kala itu Olla Ramlan dan Nikita Mirzani merestui hubungan mereka.

Olla Ramlan pun mengaku heran karena Lolly berubah menjadi seperti sekarang. Dengan tegas ia membela Nikita Mirzani dan memberikan peringatan terhadap Vadel Badjideh.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Vadel Badjideh Disebut Mual-Mual

Sean Mikael Alexander - Vadel Badjideh (Instagram)Sean Mikael Alexander - Vadel Badjideh (Instagram)

"Dengan adanya kasus ini, sebagai orang yang pernah kenal Lolly, aku menyayangkan. Kenapa Lolly jadi seperti ini? Kenapa dia harus teriak-teriak gitu?" kata Olla Ramlan dalam sebuah wawancara.

"Ya tentu saja aku ngebelain Nikita. Dan jangan macem-macem ya Vadel. Apalagi kalau sampai Vadel bawa-bawa mantannya Lolly, termasuk anak aku, wah jangan macem-macem Vadel," imbuhnya.

Video Olla Ramlan tersebut kemudian menjadi viral di TikTok usai diunggah ulang oleh akun cilikayune. Banyak netizen yang justru kembali bertanya soal alasan Sean dan Lolly putus.

"Emang kenapa putus sama Sean?" tanya salah satu netizen. "LDR kak wkwkwk kocak kan jadi si Laura gak bisa LDR UK-Indo eh gak tahu tiba-tiba bisa LDR sama si kemoceng," sahut yang lain.

Lantas, apa alasan sebenarnya Lolly putus dengan Sean Alexander? Hal itu ternyata pernah dijelaskan oleh Lolly melalui unggahan Instagram Story pada Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Makna Indah di Balik Nama Laura, Anak Nikita Mirzani Kini Gak Mau Lagi Dipanggil 'Lolly'

Saat itu Lolly menjelaskan bahwa dirinya yang memutuskan hubungan dengan Sean. Alasannya adalah mereka tidak bisa menjaga hubungan ketika LDR antara Indonesia dan Inggris.

"Aku sama Sean sudah tidak pacaran lagi dan kami putus dengan baik. Yang putusin Sean itu aku dan aku putusin Sean karena kita punya waktu dan hari yang berbeda," tulis Lolly dalam Instagram Story pada Mei 2023.

"Itu membuat hubungan kita jadi tidak lancar dari sebelumnya karena kurang komunikasi dan kata tidak bisa meluangkan waktu bersama karena aku sibuk sekolah dan dia pun sama. Jadi tolong jangan tanya-tanya aku lagi," tandasnya.

Lolly juga menegaskan kalau tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka, termasuk cowok-cowok Inggris. Soalnya kala itu Lolly sempat dituduh tergoda cowok Inggris sehingga putus dengan Sean.

"Jangan bilang aku putusin Sean karena di sini banyak cowok-cowok tampan dan aku beralih dari dia. Enggak sama sekali! Aku di sini sibuk belajar dan ingin meraih impian aku," tulis Lolly lagi.

"Jadi aku tidak punya waktu untuk hal tersebut. Walaupun nanti entah kapan aku udah punya pacar baru lagi, ya itu hak aku. Karena ini diri aku dan aku berhak bahagia. Semoga kalian mengerti," pungkasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kenapa #lolly #putus #dengan #sean #alexander #padahal #dulu #direstui #olla #ramlan #nikita #mirzani

KOMENTAR