Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 28 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Gemini dan Cancer (pinkvilla.com)
04:32
28 September 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 28 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak gemini mungkin merasa agak malas hari ini dan pantas mendapatkan waktu istirahat setelah semua aktivitasnya.

Berikan diri sendiri hadiah berupa hari istirahat yang sesungguhnya. Lakukan apa yang kamu inginkan, entah itu menonton film atau menghabiskan sore hari berendam di bak mandi. Bersantailah dan rileks.

Zodiak cancer menganggap dirinya sebagai orang yang praktis, tetapi hari ini pikirannya beralih ke hal-hal mistis dan spiritual. Intuisimu kuat, memungkinkan untuk memahami perasaan orang-orang yang dicintai.

Hal ini memungkinkanmu untuk bersikap empati dan pengertian, sehingga akan dihargai oleh pasanganmu.

Intuisi menginspirasimu untuk mendekati suatu masalah dengan cara baru. Biarkan pikiranmu mengembara dan lihat apa yang berkembang.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Gemini dan Cancer pada Sabtu, 28 September 2024.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cinta Gemini

Kamu mungkin sudah muak mengejar seseorang karena dia tampaknya mengabaikan upayamu untuk melakukan percakapan yang baik.

Energi hari ini mungkin mendorongmu untuk menyingkirkan, mendudukkan, dan menghadapinya dengan perasaanmu yang sebenarnya.

Meskipun sebagai pilihan terakhir, kamu terkejut melihat betapa dia menghargai tekadmu.

Karir Gemini

Pada pagi hari, mungkin sulit untuk tidak memikirkan masalah dan kendala terkait pekerjaan, terlepas dari apakah kamu sedang bekerja atau tidak. Pastikan tidak membiarkan pikiran-pikiran ini menguasaimu sepanjang hari.

Kesehatan Gemini

Cinta memberi kita energi untuk menjalani hidup. Rawat tubuh dengan cinta melalui olahraga dan kamu akan merasa mampu mencintai orang lain.

Berlatihlah mencintai tubuh dengan merencanakan makanan dengan saksama beberapa hari sebelumnya.

Pikirkan dengan matang tentang makanan yang akan disantap, seolah-olah kamu sedang merayu tubuh untuk bergabung dalam petualangan bahagia seumur hidup.

Itu yang akan kamu hadapi, jadi terserah untuk membuat mereka bahagia atau tidak.

Keuangan Gemini

Sekarang kamu memiliki kepercayaan diri untuk menuangkan ide-idemu ke dunia dengan cara baru.

Orang lain menganggapmu sebagai orang yang profesional dan patut ditiru, dan mereka tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, berbagai aspek memengaruhi perjalanan, pendidikan, pengajaran, dan spiritualitas. Beberapa hal tersebut mendorongmu untuk mengasah keterampilan melalui lokakarya. Pikirkan untuk memulai dan berbagi pengetahuan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cinta Cancer

Hari ini mungkin akan terjadi situasi yang memanas terkait hubungan asmara saat ini. Ultimatum akan dikeluarkan, kamu dan pasangan mungkin merasa perlu untuk mengemukakan keluhan satu sama lain.

Namun, sebelum semuanya berakhir dengan air mata, ada banyak hal yang dapat dilakukan. Kalian berdua akan menangani hal ini dengan baik jika dapat mendengarkan apa yang dikatakan satu sama lain.

Karir Cancer

Ini adalah hari yang tepat untuk bersosialisasi dan bersantai sehingga kamu dapat melupakan masalah yang berhubungan dengan pekerjaan.

Baik bekerja di siang hari atau tidak, sisihkan waktu malam untuk bersenang-senang dengan teman atau orang terkasih.

Kesehatan Cancer

Kamu dikejutkan oleh kekerasan yang dilihat di dunia, dan kamu perlu menyeimbangkan keterkejutan itu dengan aktivitas yang menenangkan.

Kelilingi diri sendiri dengan kelembutan dan ciptakan tempat yang aman. Lakukan latihan yang menenangkan seperti yoga, peregangan, dan berjalan.

Tenangkan pikiran dengan membaca materi positif dan berlatih meditasi dengan cara yang kamu rasa cocok. Berikan diri sendiri keseimbangan yang dibutuhkan dan perhatikan kapan perlu menyeimbangkan diri.

Berjalan adalah latihan yang bagus untuk mendapatkan kembali keseimbangan.

Keuangan Cancer

Kamu memiliki aspek yang membawa sesuatu seperti kedatangan belahan jiwa. Kamu mungkin bertemu seseorang yang cocok untuk diajak bersekutu dalam kemitraan bisnis yang kuat dan langgeng.

Getaran yang harmonis datang ke sektor karma dan kehidupan lampau. Energi diantaranya luar biasa dan tak terbantahkan. Pertanyaannya adalah dimana kamu akan membawanya dari sini?

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR