Aura Khas Bangsawan: 5 Weton yang Pancarkan Aura Ratu dan Berlimpah Rezeki Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi weton yang disayangi khodam Ratu Kencana. (Pexels/mahdi chaghari)
19:04
26 September 2024

Aura Khas Bangsawan: 5 Weton yang Pancarkan Aura Ratu dan Berlimpah Rezeki Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, weton atau hari kelahiran memiliki pengaruh besar terhadap watak, karakter, bahkan peruntungan seseorang.

Di antara berbagai weton, terdapat lima weton perempuan yang diyakini sebagai titisan Khodam Ratu Kencana, yang membuat mereka memancarkan aura khas bangsawan.

Selain itu, weton titisan khodam Ratu Kencana juga dipercaya lebih awet muda, memesona, dan sering kali menarik perhatian pria.

Tidak hanya itu, weton-weton ini juga dipercaya memiliki keberuntungan berlimpah dalam hidupnya.

Dikutip Jawa Pos dari Youtube Ngaos Jawa, inilah lima weton perempuan yang disayangi Ratu Kencono, yang memancarkan aura ratu dan berlimpah rezeki.

1. Weton Selasa Wage

Perempuan yang lahir pada weton Selasa Wage dikenal memiliki kepribadian yang lembut namun berwibawa.

Mereka sering digambarkan sebagai sosok yang sabar, bijaksana, dan mampu melindungi orang-orang di sekitarnya.

Keistimewaan lainnya, perempuan dengan weton ini sangat amanah dan setia, dua sifat yang membuat mereka sangat dihargai dalam hubungan.

Selain memiliki watak yang mulia, weton ini juga dikenal mudah memaafkan dan tidak suka memendam dendam.

Menurut ramalan Primbon Jawa, wanita dengan weton ini akan tetap awet muda hingga tua.

Kepribadian mereka yang tidak mudah tersinggung dan selalu berusaha menghindari konflik membuat mereka disukai banyak orang.

Meskipun demikian, wanita Selasa Wage memiliki kelemahan yaitu mudah curiga dan terkadang sulit diajak bercanda, yang bisa membuat mereka tampak kaku dalam beberapa situasi.

2. Weton Minggu Kliwon

Perempuan dengan weton Minggu Kliwon memiliki total neptu (penjumlahan nilai hari kelahiran dan pasaran) sebesar 13.

Mereka dikenal sebagai sosok yang pendiam, tertutup, dan cenderung menyendiri, seperti bintang yang hanya terlihat saat malam hari.

Meskipun demikian, weton Minggu Kliwon memiliki lingkaran pertemanan yang luas, karena sifatnya yang dermawan dan senang menolong.

Watak lain yang menonjol dari wanita Minggu Kliwon adalah kebijaksanaan, kesederhanaan, dan tanggung jawab.

Mereka disukai banyak orang karena sifatnya yang murah hati dan cenderung tidak pendendam.

Bahkan ketika disakiti, mereka cenderung lebih memilih untuk memaafkan daripada membalas.

Menurut ramalan Jawa, wanita Minggu Kliwon ini juga akan tetap cantik dan awet muda hingga usia tua, serta diberkahi rezeki yang melimpah sepanjang hidupnya.

3. Weton Senin Legi

Perempuan yang lahir pada Senin Legi memiliki jumlah neptu 10, yang berasal dari penjumlahan nilai hari Senin (5) dan pasaran Legi (5).

Mereka dikenal memiliki karakter yang kuat dalam memegang prinsip dan keyakinan.

Jika diajak berdiskusi atau berdebat, wanita Senin Legi cenderung sulit menerima pendapat yang bertentangan dengan pandangan mereka.

Sifat ini sering kali sudah terlihat sejak kecil dan terbawa hingga dewasa, yang kadang membuat mereka dicap kolot.

Namun, di balik kekakuan tersebut, wanita Senin Legi memiliki watak baik yang patut diapresiasi.

Mereka adalah pribadi yang sopan, cinta damai, dan selalu mengedepankan akhlak yang baik dalam berinteraksi dengan orang lain.

Meskipun tegas dalam sikap, weton ini masih mampu mengendalikan emosinya dan lebih memilih untuk berpikir logis daripada terpengaruh oleh perasaan.

Karena kedisiplinan dan kecerdasannya, Senin Legi juga diprediksi akan tetap awet muda hingga tua serta disukai oleh rezeki sepanjang hidupnya.

4. Weton Rabu Kliwon

Perempuan yang lahir pada weton Rabu Kliwon memiliki total neptu sebesar 15, yang berasal dari penjumlahan nilai hari Rabu (7) dan pasaran Kliwon (8).

Mereka dikenal sebagai sosok yang disiplin, cerdas, dan selalu menepati janji. Tidak hanya itu, Rabu Kliwon juga memiliki jiwa pemimpin yang kuat, mampu memimpin dan mengarahkan orang-orang di sekitarnya dengan baik.

Perempuan dengan weton ini juga memiliki keistimewaan lain, yaitu kemampuan untuk mengayomi dan menyinari orang di sekitar mereka, seperti matahari yang memberikan cahaya kepada dunia.

Mereka pintar berbicara dan mampu menjaga kata-katanya, sehingga sering kali menjadi pusat perhatian dalam berbagai lingkungan.

Selain itu, kepribadian yang teguh dan rapi membuat mereka selalu terlihat menawan di mata orang lain.

Tak heran, perempuan dengan weton Rabu Kliwon juga diprediksi akan tetap cantik alami dan awet muda hingga tua, serta berlimpah rezeki menurut Primbon Jawa.

5. Weton Jumat Wage

Terakhir, perempuan dengan weton Jumat Wage memiliki total neptu sebesar 10. Mereka dikenal sebagai sosok yang jujur, dermawan, dan selalu berpikiran bersih.

Perempuan dengan weton ini sangat suka menolong orang lain dan memiliki banyak teman serta relasi karena sifatnya yang terbuka dan ramah.

Selain itu, mereka juga sangat cerdas dan cekatan dalam menghadapi berbagai situasi.

Wanita Jumat Wage memiliki daya tarik tersendiri yang membuat mereka disukai banyak orang, terutama pria.

Mereka mampu bergaul dengan berbagai kalangan, baik yang sebaya maupun yang lebih tua.

Selain itu, wanita Jumat Wage dikenal mampu menjaga hubungan baik dengan semua orang dalam hidupnya, sehingga mereka memiliki jaringan sosial yang luas dan beragam.

Menurut Primbon Jawa, wanita dengan weton ini juga diprediksi akan tetap awet muda dan berlimpah rezeki sepanjang hidupnya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #aura #khas #bangsawan #weton #yang #pancarkan #aura #ratu #berlimpah #rezeki #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR