Perbandingan Penghasilan dr. Oky Pratama vs dr. Richard Lee, Siapa Lebih Sukses?
dr oky pratama dan dr richard lee. (kolase Instagram)
17:57
24 September 2024

Perbandingan Penghasilan dr. Oky Pratama vs dr. Richard Lee, Siapa Lebih Sukses?

Dr. Oky Pratama dan dr. Richard Lee adalah dua dokter yang sama-sama memiliki bisnis kecantikan di Indonesia. Tak hanya sukses sebagai pengusaha, keduanya juga merupakan influencer yang cukup berpengaruh. Jadi penasaran, bagaimana perbandingan penghasilan di antara keduanya?

Berbisnis di bidang kecantikan, kedua dokter ini memiliki berbagai bisnis dan saluran penghasilan yang terus mengalir. Keduanya juga cukup dikenal publik, karena cukup sering muncul di media, baik media sosial atau media konvensional dalam berbagai kesempatan.

Karier dan Penghasilan dr. Oky Pratama

dr. Oky Pratama sendiri masih berusia muda, namun memiliki banyak bisnis yang skalanya cukup besar. Beberapa bisnis yang ia kelola dan miliki antara lain adalah Bening’s Group, Media Digital Opra Entertainment, Gladiator Coffee, dan Warung Okkey.

Baca Juga: Richard Lee Ikut-ikutan Sindir Kaesang Sewa Jet Pribadi Rp4 Miliar: Kerjanya Apa?

Untuk Bening’s Group sendiri diketahui membawahi beberapa bisnis lain, yakni Bening’s Indonesia dan Bening Skincare. Sementara itu, beberapa bisnis lain yang dimiliki juga terus berkembag dan menghasilkan pendapatan yang tidak kecil untuknya.

Meski tidak dapat diketahui total kekayaan yang ia miliki hingga saat ini, namun dapat dipastikan dr. Oky Pratama hidup berkecukupan dan tidak memiliki masalah untuk bidang materi atau harta. Dengan bisnisnya yang beragam, pendapatannya dipastikan lancar mengalir dari berbagai sisi. Hal ini dapat diperoleh berkat kerja kerasnya dan visi bisnis yang ia pegang, sehingga perusahaan yang ia kelola dapat terus berkembang.

Karier dan Penghasilan dr. Richard Lee

Untuk dr. Richard Lee sendiri, selain dikenal sebagai seorang dokter kecantikan, ia juga dikenal sebagai pebisnis yang cukup ulung. Beberapa bisnis yang ia kelola antara lain adalah Athena Group, yang menaungi beberapa Klinik Kecantikan Athena dan berbagai lini bisnis kecantikan lain. Kemudian ada pula dr Hen Skincare yang dimiliki oleh sang istri, dr. Reni Effendi, yang penghasilannya juga menambah pundi-pundi kekayaan dr. Richard Lee. Selain itu, dr. Richard juga memiliki kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang saat ini sudah memiliki lebih dari 5,3 juta pengikut.

Serupa dengan dr. Oky Pratama, tidak dapat dipastikan berapa total pendapatan setiap bulan atau setiap tahun dari dr. Richard Lee. Namun jika melihat kanal YouTube-nya saja, ia pernah mengungkapkan pendapatannya berkisar di angka Rp1,2 M. Jika kanal YouTube yang usianya ‘muda’ dapat menghasilkan nominal tersebut, bagaimana dengan bisnisnya yang lain?

Baca Juga: Kado Ultah Istri, dr Richard Lee Donasi 2 Truk Sembako untuk Gereja dan Masjid, Totalnya Rp200 Juta!

Itu tadi sekilas perbandingan karier dan penghasilan dr. Oky Pratama vs dr. Richard Lee. 

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Vania Rossa

Tag:  #perbandingan #penghasilan #pratama #richard #siapa #lebih #sukses

KOMENTAR