Rahasia Diet Gigi Hadid: Ungkap Makanan Sehat Favorit Sang Supermodel yang Bantu Jaga Kesehatannya
Gigi Hadid yang menawan dengan rahasia diet yang menyenangkan. (Foto: Instagram @gigihadid)
11:42
24 September 2024

Rahasia Diet Gigi Hadid: Ungkap Makanan Sehat Favorit Sang Supermodel yang Bantu Jaga Kesehatannya

- Siapa yang tak kenal Gigi Hadid? Sang supermodel yang telah memulai karir sejak usia 2 tahun dalam kampanye Baby Guess ini, dikenal memiliki kecantikan yang memukau dan kemampuannya yang serba bisa.

Hal ini membuatnya berhasil menyita banyak penggemar karena kemampuan beralih dengan mudah dari model kelas atas ke kampanye komersial. Gigi memiliki tubuh yang ramping dan menawan.

Dua hal ini didapat dari diet sehat yang kuncinya terletak pada keseimbangan. Wanita ini melakukan diet kaya protein yang dipadukan dengan makanan favoritnya.

Dari sarapan bergizi hingga makan malam yang sehat, Gigi memadukan makanan sehat dan sesekali makanan yang dapat memanjakan dirinya. Ini akan membuatnya tetap bugar dan juga bahagia.

Dilansir dari pinkvilla, berikut rahasia diet Gigi Hadid, makanan yang disukainya, dan strategi yang dilakukan untuk menjaga tubuhnya tetap prima.

Sarapan

Gigi akan mengawali pagi dengan dua butir telur dan secangkir kopi yang sangat wanita itu butuhkan. Karena apa arti pagi tanpa segelas kopi? Ia menikmati minum kopi hitam atau sedikit tambahan susu almond sebagai pemanis.

Saat hari-hari tertentu, di mana ia ingin lebih santai, wanita ini akan mengganti sarapannya dengan smoothie yang kaya akan nutrisi. Ia juga terkadang menyantap pancake Kodiak dengan pisang dan dipadukan dengan kopi French Press dan tambahan sedikit susu almond.

Gigi juga kadang menyantap kacang-kacangan untuk sarapan dipadukan dengan roti gandum utuh yang dapat memenuhi asupan protein, serat, dan karbohidrat kompleks. Wanita ini punya banyak pilihan sarapan yang sehat tetapi juga jadi makanan favoritnya.

Makan Siang

Makanan favorit Gigi Hadid saat makan siang adalah salad arugula segar yang diisi dengan salmon asap yang kaya protein rendah lemak, tomat ceri, keju parmesan, minyak zaitun murni, dan sedikit cuka balsamic persik.

Saat menginginkan sesuatu yang berbeda, ia akan makan sandwich falafel pita sebagai pilihan yang lezat dan kaya serat. Nggak cuma itu aja, terkadang Gigi juga memilih makanan dengan hidangan laut yang kaya protein.

Namun, saat memilih hidangan luat ini, Gigi akan menghindari tempura dan memilih makanan dengan cara dipanggang yang disertai dengan salad hijau dan saus jahe. Ia juga makan sushi yang membuatnya lebih sehat dengan mengganti gulungan tradisional dengan versi yang dibungkus mentimun.

Makan Malam

Makan malam Gigi di rumah dipenuhi dengan resep kreatif yang penuh dengan sayuran. Dia suka wortel spiral dan mie zucchini yang dikenal sebagai coodles dan zoodles. Jadi meskipun judulnya makan mie, tapi mie yang dipilih tetap sehat untuk tubuhnya,

Makanan kesukaannya yang lain adalah salah Mediterania Vegan yang berisi selada, tomat, mentimun, terong panggang, hummus, kacang pinus, dan sepotong pita bread. Makanan ini dapat membuatnya puas karena berisi makanan favoritnya dan juga sehat untuk mengakhiri hari.

Camilan

Biasanya, Gigi akan mengunyah semangkuk almond atau salad ringan dengan selada saat menginginkan camilan sehat. Namun, ia juga nggak terlalu keras menjalani diet karena tetapi bisa menikmati burger kesayangannya.Ia memprioritaskan makan sehat sambal membiarkan dirinya bebas menikmati makanan sederhana yang membuatnya senang.

Hal ini membuktikan bahwa gaya hidup sehat yang dijalaninya tidak berarti mengorbankan makanan favoritnya. Komitmennya terhadap Kesehatan membuat merasa memberikan penampilan terbaik untuk para penggemarnya. Bagaimanapun tetap sehat dan bahagia adalah tujuan utamanya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #rahasia #diet #gigi #hadid #ungkap #makanan #sehat #favorit #sang #supermodel #yang #bantu #jaga #kesehatannya

KOMENTAR