Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (pinkvilla.com)
00:12
24 September 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 

 Hari ini zodiak libra akan menyadari bahwa lembaran baru membawa serta peluang untuk awal yang baru. Kamu merasa bersemangat dan optimis tentang masa depan. Sasaranmu jelas dan pikiranmu tajam. 

Berhati-hatilah agar fantasimu tidak hilang begitu saja. Fokuslah pada sasaran yang dapat dicapai daripada membuang-buang waktu dan energi untuk mengejar impian yang tidak realistis.

Zodiak scorpio mungkin siap untuk beberapa perubahan karir yang besar. Kamu mungkin merasa muak dengan stres dan jam kerja yang panjang di lingkungan perusahaan. Tentunya di era teknologi ini ada cara untuk menghabiskan waktu di rumah tanpa mengorbankan kualitas pekerjaan. 

Pikirkanlah selama beberapa hari. Jika mengusulkan alternatif yang layak kepada atasan, respons positifnya mungkin akan mengejutkanmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Selasa, 24 September 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Hari ini kamu terus-menerus tertarik pada gambar rekan yang melempar papan catur dari meja. Lagi pula, kamu hanya bermain catur, dan ini bukanlah sesuatu yang romantis. Tetapi kamu berhasil membuatnya skakmat beberapa kali. Ada sesuatu yang mendesakmu untuk mengangkat telepon dan mengundangnya. Kali ini cobalah jenis aktivitas lain.

Karir Libra

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk beralih karir ke bidang yang melibatkan konseling, psikologi, atau terapi. Pertimbangkan untuk menjadi pelatih kehidupan atau konsultan pernikahan. Profesi baru ini seharusnya tentang membantu orang lain dengan cara tertentu.

Kesehatan Libra

Cara terbaik untuk tetap fokus pada kesehatan adalah melalui penguatan positif. Ada pasang surut dalam menjalankan pola hidup sehat yang perlu disikapi dengan tegas. Selain itu, kamu juga harus memanjakan diri. 

Setelah latihan keras, penting untuk berendam dalam air hangat yang menenangkan dengan banyak gelembung dan lilin  Tubuhmu akan dipengaruhi oleh penguatan positif.

Keuangan Libra

Kamu adalah bagian dari aspek yang luar biasa minggu ini. Meskipun semesta menyulitkanmu untuk melihat nilai sendiri, semua orang pasti melihatnya. Meskipun beberapa orang memproyeksikan apa yang ingin mereka lihat, kamu mendapatkan banyak perhatian. 

Aspek membawa keseimbangan ke rumah pembelajaran, menunjukkan bahwa kamu dapat memiliki kue dan memakannya selama bersedia memperluas wawasanmu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Kamu memuja romansa seperti yang dipraktikkan oleh para kesatria zaman dahulu kala, saat semuanya dilakukan dengan sempurna. Energi hari ini membuatmu mendambakan seseorang untuk datang dan memperlakukanmu dengan cara yang sama. 

Meskipun ini adalah zaman modern, jangan putus asa. Seseorang dengan kredensial seperti itu bisa saja sedang menuju kepadamu sekarang.

Karir Scorpio

Pernahkah kamu mempertimbangkan karir sebagai aktor atau aktris? Mungkin keinginan terpendammu adalah menjadi pembuat film atau kritikus film. Pekerjaan apa pun yang berhubungan dengan film akan sangat menarik bagimu saat ini. Inilah saat yang tepat untuk terjun ke bidang ini.

Kesehatan Scorpio

Penting untuk menjelaskan segala sesuatunya kepada diri sendiri dan orang lain. Saat ini, ada banyak energi yang dapat mengaburkan prioritasmu, membuat ekspektasi sulit dipahami dan emosi sulit didefinisikan. 

Kamu mungkin merasa sangat kuat tentang sesuatu, tetapi tidak mengungkapkannya dengan mudah sehingga menyebabkan kekecewaan yang mendalam. Olahraga adalah bantuan yang membuatmu mampu membedakan antara apa yang ingin dan dapat dilakukan. Olahraga dapat menyederhanakan emosimu.

Keuangan Scorpio

Ada banyak energi yang tidak menentu saat ini. Hal itu terkadang dapat membuat orang menjadi tidak menentu pula, tetapi kamu sama sekali tidak demikian. Kamu membawa fokus baru pada upaya penggalangan dana yang telah lama ada dalam pikiranmu. Baik untuk bisnis maupun kesenangan, inilah saatnya untuk memulainya.

Sementara itu, alam semesta akan membuatmu menjadi sangat psikis sekarang, jadi ada baiknya untuk bermain lotre jika tergerak. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana hasilnya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR