Kumpulan Potret Salsabila Syaira, Wanita Multitalenta yang Berani Rangkul Rocky Gerung
Salsabila Syaira (twitter)
16:17
22 September 2024

Kumpulan Potret Salsabila Syaira, Wanita Multitalenta yang Berani Rangkul Rocky Gerung

Salsabila Syaira tampak dekat dengan Rocky Gerung, pengamat politik Indonesia. Hal itu tampak dari unggahan foto yang dibagikan Salsabila melalui akun instagram pribadinya. Berikut kumpulan potret Salsabila Syaira.

Saat ini, instagram pribadi Salsabila Syaira sudah diprivat. Jebolan Putri Indonesia ini membagikan dua foto berbeda yang sama-sama menampilkan Rocky Gerung. Pada sebuah foto, tampak Rocky Gerung berdiri merangkul Salsabila Syaira. Sementara perempuan kelahiran 20 Mei 1995 itu menyandarkan sedikit bahunya ke dada Rocky Gerung.

Sedangkan pada foto kedua, Salsabila memposting foto kebersamaan dengan Rocky Gerung ditemani seorang anak kecil. Salsabila terlihat melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Rocky Gerung.

Melihat postingan foto tersebut, publik pun mempertanyakan hubungan Salsabila Syaira dengan Rocky Gerung. Agar bisa melihat faktanya, yuk cek dulu kumpulan potret Salsabila Syaira.

Baca Juga: Siapa Salsabila Syaira? Ini Sosok Mantan Finalis Putri Indonesia yang Mesra dengan Rocky Gerung

Pendidikan Salsabila Syaira

Potret pertama yang dapat kita bahas dari Salsabila Syaira ialah latar belakang pendidikan Salsabila Syaira cukup mentereng. Ia merupakan lulusan Magister jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan, Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Salsabila Syaira saat ini tengah menempuh pendidikan program doktor. Salsabila mulai menempuh pendidikan S3-nya di tahun 2022.

Staf Khusus Presiden

Salsabila Syaira [Instagram/syairsalsa]Salsabila Syaira [Instagram/syairsalsa]

Selain terkenal sebagai lulusan ajang Putri Indonesia, saat masih berkuliah S2 di UNPAD, Salsabila Syaira pernah ditunjuk sebagai Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan dalam Negeri (2018-2019). Ia bertugas membangun komunikasi dengan lembaga pendidikan keagamaan serta organisasi keagamaan se Indonesia.

Bekerja sebagai Reporter

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira Rangkulan di Konser Dewa 19 (TikTok)Rocky Gerung dan Salsabila Syaira Rangkulan di Konser Dewa 19 (TikTok)

Salsabila Syaira juga punya pengalaman sebagai seorang reporter. Potret Salsabila Syaira yang dapat dibahas ialah pengalaman Salsabila bekerja di MNC Group sebagai reporter lapangan.

Ia juga dipercaya menjadi pembawa berita di beberapa program acara di stasiun televisi tersebut. Pekerjaan sebagai reporter dan pembawa acara ini dilakoni Salsabila di tahun 2019-2021.

Baca Juga: Salsabila Syaira Pamer Foto Saling Rangkul dengan Rocky Gerung, Seketika Banjir Dukungan: Kawal Sampai Pelaminan

Calon Putri Indonesia

Di tahun 2018, Salsabila Syaira menjajal peruntungannya dengan ikut serta dalam ajang Putri Indonesia Jawa Barat. Ia mewakili Kabupaten Karawang. Dalam ajang tersebut, Salsabila berhasil menggondol anugerah sebagai Puteri Berbakat dan Puteri Intelegensia.

Kedekatan dengan Rocky Gerung

Potret Salsabila Syaira dengan Rocky Gerung jadi perbincangan lantaran mereka tampak mesra. Sebelumnya, isu kedekatan dengan Rocky Gerung sudah beredarsejak keduanya keciduk hadir ke konser musik band Dewa 19 bersama pada Februari 2023 lalu.

Waktu itu, Salsabila yang menyadari sorotan kamera melepaskan rangkulan Rocky Gerung. Sorotan kamera tersebut segera beredar di media massa. Kali ini, Salsabila Syaira tampak tidak mempedulikan omongan masyarakat dan memamerkan kedekatannya dengan Rocky Gerung.

Demikian itu kumpulan potret Salsabila Syaira.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kumpulan #potret #salsabila #syaira #wanita #multitalenta #yang #berani #rangkul #rocky #gerung

KOMENTAR