Berangkatkan Umrah Private Mbak Lala dan Sus Rini bareng Rafathar-Rayyanza, Raffi Ahmad Habis Berapa?
Mbak Lala, Sus Rini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram/@shela_lala]
10:44
21 September 2024

Berangkatkan Umrah Private Mbak Lala dan Sus Rini bareng Rafathar-Rayyanza, Raffi Ahmad Habis Berapa?

Usai haji, kini Raffi Ahmad ganti memberangkatkan beberapa karyawan Rans Entertainment untuk beribadah umrah, tak terkecuali pengasuh anak-anaknya, yakni Mbak Lala dan Sus Rini.

Hal inilah yang terlihat di unggahan akun Instagram @/newsrans. Tak hanya karyawannya, anak-anak Raffi yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad juga akan ikut dalam ibadah umrah ini.

"Kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rafathar dan Rayyanza Akan pergih Umroh Bersama Pegawainya," seperti itulah caption yang dituliskan oleh @/newsrans, Jumat (20/9/2024).


Dalam foto yang beredar, tampak Rafathar, Rayyanza, beserta sejumlah karyawan Rans Entertainment diduga sudah mengikuti manasik untuk persiapan berangkat umrah.

Baca Juga: Baim Wong Diisukan Cerai, Dulu Ditegur Raffi Ahmad Jelang Akad Nikah: Kalau Gitu Gak sampai Akhir Hayat

Rafathar terlihat berada di tengah-tengah barisan, sementara Rayyanza tampak digendong oleh manajer Raffi, Prio Bagja Anugrah. Sementara itu Sus Rini dan Mbak Lala tampak duduk bersimpuh di barisan depan.

Selain para pengasuh Rafathar dan Rayyanza, asisten rumah tangga (ART) serta bodyguard di kediaman Raffi, yakni Mbak Rika dan Pak Iwan juga diajak serta dalam umrah tersebut.

Jelas kabar ini disambut bahagia oleh warganet. Kembali Raffi dibanjiri pujian karena diduga kuat rela menggelontorkan uang banyak untuk memberangkatkan umrah para karyawannya.

"MasyaAlloh Cipung. Uda bayangin lucunya nih bayik pake baju takwa," komentar warganet. "Masya Allah kali ini art-art nya kebagian Umroh," imbuh warganet lain. "Masya Allah.. kali ini mba-mba yang di rumah yang diajak umroh," timpal yang lainnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Manasik Haji (Instagram/tercipungcipung)

Memberangkatkan umrah karyawannya, berapa uang yang kira-kira mesti digelontorkan Raffi Ahmad?

Baca Juga: Adu Biaya Summer Camp Sepak Bola Rafathar vs Keanu Massaid di Eropa, Mana Lebih Mahal?

Dilihat di postingannya, ibadah umrah ini juga memakai jasa Jana Madinah Wisata. Sebelumnya tour & travel ini mengatur ibadah haji Raffi dan keluarganya, di mana sang Sultan Andara memilih paket haji furoda.

Merujuk pada situs resminya, biaya perjalanan umrah di Jana Madinah Wisata ada di rentang antara Rp27,5 juta sampai Rp46,5 juta untuk durasi perjalanan selama 9 hari. Pembedanya tentu saja di fasilitas perjalanannya, termasuk kelas hotel yang akan ditempati saat di Tanah Suci.

Jika dikalikan dengan total 11 peserta yang berangkat, yakni Rafathar, Rayyanza, dan 9 karyawan Rans, Raffi ditaksir menggelontorkan uang antara Rp302,5 juta sampai Rp511,5 juta untuk perjalanan ibadah kali ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berangkatkan #umrah #private #mbak #lala #rini #bareng #rafathar #rayyanza #raffi #ahmad #habis #berapa

KOMENTAR