Pekerjaan Vadel Badjideh, Sanggup Lawan Pengacara Nikita Mirzani?
Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)
20:18
20 September 2024

Pekerjaan Vadel Badjideh, Sanggup Lawan Pengacara Nikita Mirzani?

Tak tinggal diam setelah dituduh dan dilaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan menghamili Lolly, keluarga Vadel Badjideh juga menyiapkan seorang pengacara untuk menghadapi kasus tersebut. Pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Vadel adalah Razman Arif Nasution.

Pemilihan pengacara yang akan mendampingi Vadel ini sontak menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, Razman Arif Nasution dikenal sebagai salah satu pengacara kontroversial. Ia pernah berseteru dengan Denise Chariesta.

Warganet pun dibuat penasaran, apa pekerjaan Vadel Badjideh sebenarnya hingga menyewa pengacara yang cukup kontroversial. Pengacara Razman Arif Nasution ini akan berhadapan dengan Fahmi Bachmid, pengacara yang akan ada di sisi Nikita Mirzani dalam kasus ini.

Pekerjaan Vadel Badjideh

Baca Juga: 5 Fakta Aizawa Asry, Ayah Kandung Lolly Bak Hilang Ditelan Bumi

Usai mengungkapkan siapa pengacara yang akan mendampingi dirinya, warganet dibuat penasaran dengan pekerjaan dari kekasih Lolly ini. Ditilik dari akun Instagram pribadinya, Vadel Badjideh kerap membagikan video saat dirinya menjadi dancer.

Ia membentuk sebuah grup dance dengan nama VLADD bersama salah satu kakaknya, yakni Bintang. Lewat grup VLADD ini, Vadel diketahui membuka workshop dance berbayar yang ditujukan untuk publik.

Ia juga pernah muncul di ajang pencarian bakat 'Indonesia Got Talent' pada tahun 2022 silam. Namanya makin dikenal setelah hubungan asmaranya dengan Lolly terkuak di media sosial.

Sosok pengacara Nikita Mirzani

Berbeda dengan pengacara Vadel Badjideh, sosok pengacara yang dipilih Nikita Mirzani ini jauh dari kontroversial. Ia adalah Fahmi Bachmid. Pengacara ini kerap menjadi andalan Nikita Mirzani dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Nikita Mirzani yang Tak Pernah Miskin: sang Ayah Ternyata Punya Pekerjaan Elite

Memang tidak ada informasi detail tentang pengacara yang satu ini. Namun, ibunda dari Lolly ini pernah mengatakan bahwa sosok Fahmi Bachmid memang berbeda dengan yang lain. Nikita Mirzani memuji sifat pengacaranya ini yang tidak suka mencari ribut layaknya pengacara kontroversial lainnya.

Fahmi Bachmid rupanya juga pernah mendampingi Ketua DPD RI, Lanyala Mahmud Mattalitti yang digugat oleh Fadel Muhammmad dan mereka memenangkan perkara.

Tak hanya jadi langganan para petinggi serta selebriti, Fahmi Bachmid juga diketahui tak suka pamer atau menunjukkan gaya hedon. Dirinya justru diketahui membuka sebuah travel untuk perjalanan haji dan umrah bernama Garis Lurus.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #vadel #badjideh #sanggup #lawan #pengacara #nikita #mirzani

KOMENTAR