Beda Pekerjaan Orang Tua Lolly vs Vadel Badjideh: Sama-sama Mentereng
Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)
18:18
20 September 2024

Beda Pekerjaan Orang Tua Lolly vs Vadel Badjideh: Sama-sama Mentereng

Kabar penjemputan paksa Lolly oleh Nikita Mirzani hingga detik ini masih menjadi pembahasan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, perseteruan antara ibu dan anak itu semakin memuncak akibat hadirnya kekasih Lolly, Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani sendiri bukannya tanpa alasan menjemput paksa Lolly yang hidup sendiri di apartemen. Ia sempat masuk ke apartemen sang putri untuk mencari barang bukti terkait Lolly hamil dan melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Nikita juga melaporkan Vadel ke Polda Metro Jaya melalui UU Perlindungan Anak. Bukan tanpa alasan. Sejak kemunculan Vadel, Lolly dianggap semakin membangkang Nikita. Vadel juga dianggap memanfaatkan Lolly untuk membayar biaya kuliahnya.

Mengenai itu, menarik untuk melihat perbedaan latar belakang keluarga Lolly dan Vadel. Inilah profesi orang tua Lolly dan Vadel.

Baca Juga: 7 Kontroversi Vadel Badjideh: Terlibat Pengeroyokan, Kini Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani?

Profesi orang tua Lolly

Nikita Mirzani dan Lolly (instagram)Nikita Mirzani dan Lolly (instagram)

Lolly awalnya diurus oleh sang ibu, Nikita Mirzani. Nikita sendiri adalah single parent yang berprofesi sebagai aktris, model, penyanyi, dan presenter. Ia juga dikenal sebagai influencer dan sering mendapat tawaran endorse dari berbagai brand.

Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan, Nikita juga menggeluti dunia bisnis. Beberapa bisnis yang ia miliki antara lain bisnis skincare, fashion, properti, obat diet, dan tambang batubara.

Nikita Mirzani juga memiliki saluran YouTube dengan jumlah subscriber sekitar 5 juta. Setiap video yang ia unggah juga berhasil mendulang ratusan ribu penonton. Penghasilannya sendiri diprediksi mencapai ratusan juta. Apalagi, ia pernah mengaku bisa dibayar 3 digit untuk sekali endorse di Instagram.

Profesi orang tua Vadel Badjideh

Baca Juga: Lihat Momen Lawas Nikita Mirzani Teriak Bahagia Saat Lolly Juara Panahan, Netizen: Bercucuran Air Mataku

Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)

Sempat dituding memanfaatkan Lolly untuk membayar biaya kuliahnya, Vadel memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak bersikap demikian. Vadel mengatakan bahwa pendidikannya selama ini dibayar oleh sang ayah. Bahkan, ia sempat menyebut bahwa ayahnya bukan orang biasa.

“Bapak gue bayarin kuliah kok. Bapak gue bukan orang biasa. Kalau kalian anggap gue sebelah mata tentang uang ya gue tertawa aja. Orang yang dekat gue tau gue gimana,” ujar Vadel seperti dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik beberapa waktu lalu.

Vadel Badjideh sendiri merupakan keturunan Arab-Kupang. Ia memiliki dua orang kakak laki-laki, yakni Martin Burhan Badjideh dan Bintang Mi’raj Badjideh. Sang kakak, Martin, bekerja sebagai Financial Management. Sementara itu, Vadel dan Bintang adalah dancer dengan nama panggung VLADD.

Profesi kedua orang tua Vadel sendiri memang tidak diketahui secara pasti. Namun, dari foto-foto yang sempat beredar di media sosial, ayah Vadel diduga adalah seorang kontraktor dan sering bekerja di luar kota.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pekerjaan #orang #lolly #vadel #badjideh #sama #sama #mentereng

KOMENTAR