Zehan Almira Anak Siapa? Gaya Bicaranya Viral Seperti Orang Dewasa
Zehan Almira Anak Siapa (Instagram/almirazehan)
16:37
20 September 2024

Zehan Almira Anak Siapa? Gaya Bicaranya Viral Seperti Orang Dewasa

Nama Zehan Almira belakangan ramai dibicarakan di media sosial karena komentarnya yang dianggap sangat cerdas untuk anak seusianya. Lantas, Zehan Almira anak siapa?

Kepandaiannya bicara dan tingkah cerewetnya membuat Zehan Almira viral di platform TikTok maupun Instagram. Ia tampil lucu dan ceria dalam konten-konten yang dibuat oleh ibunya. Warganet pun sering dibuat gemas dengan tingkah laku polos dan lucu Zehan.

Berkat popularitas di media sosial, kini bocah perempuan itu semakin dikenal luas usai diundang ke berbagai acara televisi dan membuat banyak orang kagum. Usai viral, banyak orang yang penasaran mengenai sosok Zehan Almira dan orang tuanya.

Zehan Almira Anak Siapa?

Baca Juga: Kurikulum Merdeka Ajak Orangtua Lebih Dekat dengan Anak

Zehan Almira lahir di Bandung pada bulan Juni 2018. Kini, ia berusia enam tahun. Cara bicaranya yang lancar selayaknya orang dewasa membuat banyak orang mengira bahwa Zehan bukan anak kecil.

Zehan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Di antara kakak-kakaknya, ia adalah anak yang paling aktif dan cerewet. Cara bertuturnya mirip dengan pembawaan orang biasa, membuatnya banyak menarik perhatian warganet.

Namun, di balik keceriaannya, Zehan Almira ternyata mengidap penyakit langka yang disebut Osteogenesis Imperfekta (OI), yaitu kelainan genetik yang mempengaruhi pertumbuhan tulang.

Itulah sebabnya, meski usianya menginjak enam tahun, Zehan memiliki postur tubuh yang mungil. Salah satu alasan mengapa anak dengan kelainan tulang OI mengalami pertumbuhan yang lebih lambat adalah karena kondisi ini memengaruhi struktur dan fungsi tulang, termasuk tulang panjang di lengan dan kaki.

Hal ini dapat menghambat perkembangan kerangka anak dan memengaruhi tinggi badan. Inilah sebabnya pertumbuhan Zehan sedikit lebih lambat dibandingkan anak-anak lain seusianya, meskipun Zehan masih berada di usia anak-anak.

Baca Juga: Jangan Sembarangan, Ini Pentingnya Konsumsi Air Minum Murni untuk Anak-Anak dan Ibu Hamil

Meski demikian, Zehan tetap mampu berkomunikasi dengan baik dengan banyak orang. Kemampuannya berbicara di depan umum dan sikapnya yang selalu ceria membuktikan hal tersebut. Bahkan, ibunya mengungkapkan bahwa Zehan adalah anak yang ceria dan tidak pernah menangis.

Sementara itu, orang tua Zehan Almira sendiri kerap muncul di konten-konten yang diunggah melalui Instagram @almirazehan dan TikTok @zehan_almira. Sang ibu juga kerap menemani saat Zehan diundang ke acara televisi.

Meski sering terekspos kamera, namun identitas orang tua Zehan Almira tidak pernah disebutkan. Warganet pun hanya menyebut keduanya sebagai mama dan papa Zehan.

Demikianlah ulasan mengenai Zehan Almira, bocah perempuan yang viral karena kepandaiannya berbicara layaknya orang dewasa.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #zehan #almira #anak #siapa #gaya #bicaranya #viral #seperti #orang #dewasa

KOMENTAR