Jangan Sampai Kelewatan! Promo KFC Hari Ini, Kamis 19 September 2024
Ilustrasi promo kfc hari ini (Photo by Spencer Scott Pugh on Unsplash)
16:58
19 September 2024

Jangan Sampai Kelewatan! Promo KFC Hari Ini, Kamis 19 September 2024

Berburu promo mungkin jadi salah satu hal yang bisa kamu lakukan di waktu luang. Kali ini, informasi terkait dengan promo KFC bisa kamu peroleh di sini. Promo KFC hari ini cukup menarik, jadi kamu sebaiknya tidak ketinggalan untuk mendapatkannya.

KFC sejak lama dikenal sebagai salah satu brand yang menjual ayam goreng tepung dengan resep spesial. Kelezatannya demikian menggoda hingga gerainya dibuka di banyak kota besar tanah air, dan hampir tidak pernah sepi pembeli.

Promo KFC Hari Ini, Kamis, 19 September 2024

Promonya sendiri dikabarkan melalui akun resmi dari KFC Indonesia, pada platform Instagram di @kfcindonesia. Untuk Anda yang merupakan pecinta ayam goreng tepung dengan resep rahasia ini, promo yang diberikan adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Transaksi Wisata 2024 Meningkat 13% Dibanding 2023, Yuk Berburu Promo & Diskon di Pameran Wisata Ini!

Anda dapat memperoleh 7 potong ayam KFC hanya dengan harga Rp90,000 saja dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku di banyak sekali gerai KFC yang ada di Indonesia, dan berlaku setiap hari Kamis.

Syarat dan ketentuannya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk pembelian dine in, take away, drive thru, home delivery, aplikasi KFCku, dan aplikasi marketplace lainnya
  2. Dapat memilih opsi ayam yang tersedia, mulai dari Ayam Crispy, O.R., atau Mix dari kedua varian tersebut
  3. Ayam yang didapatkan terdiri dari 4 potongan besar dan 3 potongan kecil
  4. Harga yang tertera adalah harga terendah, dan belum termasuk pajak
  5. Harga di aplikasi marketplace berbeda, menyesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing aplikasi

Lebih Banyak Promo dari KFC

Selain promo menarik 7 potong ayam tersebut, Anda juga dapat memanfaatkan promo lain yang berlaku di KFC ini. Antara lain adalah sebagai berikut:

  • Promo Chaki Meal, dengan harga mulai Rp33,000-an Anda dapat memilih 2 Menu Keceriaan baik Chaki Meal A atau Chaki Meal B
  • Promo KFC Bucket, dengan pembelian produk ini Anda dapat memperoleh 1 minuman menyegarkan, disamping 9 potong ayam dari KFC yang ada dalam produk tersebut
  • Promo KFC Serbu, datang dengan dua opsi berbeda yakni KFC Serbu Chicken dan KFC Serbu Burger, dengan harga mulai dari Rp57,000-an, berlaku untuk hari Selasa dan hari Rabu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Itu tadi informasi tentang promo KFC hari ini, Kamis, 19 September 2024 yang dapat disampaikan dalam artikel singkat ini. 

Baca Juga: Promo Optik Eyesoul, Nasabah BRI Dapatkan Diskon Menarik!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jangan #sampai #kelewatan #promo #hari #kamis #september #2024

KOMENTAR