Nyaris Oplas di LA, Luna Maya Pilih Mundur Gara-Gara Hal Ini
Luna Maya dalam acara kolaborasinya dengan Wellous. (Dok. Istimewa)
16:24
19 September 2024

Nyaris Oplas di LA, Luna Maya Pilih Mundur Gara-Gara Hal Ini

Di tengah maraknya selebriti tanah air yang berbondong-bondong melakukan operasi plastik (oplas), Luna Maya diketahui sampai sekarang tidak terpengaruh.

Diketahui selama berkarier di dunia hiburan, kekasih Maxime Bouttier ini tidak pernah terdengar melakukan oplas. Namun bukan berarti Luna Maya tak pernah terpikir untuk oplas.

Hadir di YouTube Melaney Ricardob baru-baru ini, Luna Maya mengaku sempat tertarik untuk melakukan mini facelift, yakni prosedur bedah untuk mengencangkan wajah.

"Kalau mengubah enggak sih. Mungkin kalaupun gue berani, paling cuma mini facelift," tutur Luna Maya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/9).

Baca Juga: Hasil Oplas Shafa Harris Langsung Banjir Pujian, Beda dengan Mahalini

Wanita berusia 41 tahun ini bahkan sampai melakukan riset dokter beberapa tahun lalu. Saat itu ia menjatuhkan pilihan ke dokter di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Gue tuh sudah ke dokter lo, gue dari dua tahun yang lalu sudah nanya-nanya. Dokter di LA, pokoknya terkenal banget, memang dia khusus mini facelift," sambungnya.

Setelah konsultasi jadwal operasi pun sudah ditentukan, namun, di detik-detik akhir Luna Maya memilih mundur. Ia ternyata merasa belum punya keberanian cukup besar untuk melakukan perubahan pada wajahnya.

"Wah dapetin appointment-nya aja setahun. Gue sudah tanggal janjian mau OP, tapi sampai detik ini enggak berani. Masih maju mundur," terang Luna Maya.

Karena itu, Luna Maya masih melakukan treatment-treatment kecantikan saja hingga kini. Terlebih sang kekasih juga melarangnya untuk oplas.

Baca Juga: Transformasi Shafa Harris setelah Oplas, Makin Cantik dengan Bentuk Hidung Baru

"Akhirnya gue mulai menerima saja, ya udah lah perawatan-perawatan dulu. Kecuali kalau sudah mantap banget. Dan sama Max juga enggak boleh, dia bilang kayak 'Awas ya operasi!'," jelasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nyaris #oplas #luna #maya #pilih #mundur #gara #gara

KOMENTAR