Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 19 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
05:56
19 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 19 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

Inspirasi bisa saja datang, ini adalah perasaan yang indah, tetapi zodiak leo mungkin tidak yakin bagaimana menyalurkannya. Ini bisa menjadi terobosan spiritual, inspirasi artistik, atau pemahaman yang lebih baik tentang orang lain. 

Kamu ingin menghabiskan waktu sendiri untuk menyerap semua dan mencari tahu cara menggunakannya. Jangan abaikan kemungkinan apa pun, betapapun keterlaluannya itu.

Zodiak virgo mungkin berkesempatan untuk berbicara dengan orang baru di bidang yang menarik. Kemampuan berbicaramu sedang berada pada titik tertinggi, orang lain akan senang berbicara denganmu. 

Ide-ide yang menarik dan informasi yang berguna dapat membuat pikiranmu berdengung sepanjang malam. Cobalah berjalan-jalan di malam hari untuk menjernihkan pikiran.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Kamis, 19 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Kamu mungkin merasa sedikit merajuk hari ini. Jika orang terkasih bertanya dengan sangat lembut, kamu akan memasang ekspresi cemberut. Kamu bisa terus melakukan ini selamanya, tetapi itu waktu yang sangat lama. Mungkin lebih baik bersikap dewasa sesuai dengan usia. Pasanganmu pasti akan menghargainya.

Karir Leo

Biasanya otakmu agak kacau dan tidak bisa mengambil keputusan. Kabar baiknya adalah kamu akan mampu melepaskan diri secara emosional dari situasi tertentu sehingga kamu dapat melihatnya dengan mata yang lebih rasional dan tidak bias.

Kesehatan Leo

Kamu dapat mengatur hidup agar sesuai dengan kebutuhan. Untuk membawa tantangan ke tingkat yang lebih nyata, cobalah menantang diri sendiri untuk melakukan rutinitas fisik yang lebih berat. Ini bisa berarti apa saja, dari mulai berolahraga untuk pertama kalinya hingga memutuskan bahwa tahun ini adalah tahun dimana kamu akan berlari maraton. Apa pun itu, kamu yang memegang kendali.

Keuangan Leo

Sekarang kamu mendapatkan tambahan energi sehingga akan banyak berkomunikasi, karena berbagai hal memengaruhi gaya busana dan caramu dalam menampilkan diri di depan umum. Jika menginginkan perubahan, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memulai. Orang-orang menganggapmu sebagai seseorang yang harus diperhatikan. 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Kamu salah menuduh pasanganmu. Mungkin dia tidak menghargaimu sebanyak yang diharapkan atau lupa membawakan secangkir kopi pagi dengan susu rendah lemak kepadamu. Apa pun alasannya, beri dirinya waktu istirahat. Kamu perlu melihat bagaimana dirimu juga berperan dalam ketidakpuasan tersebut.

Karir Virgo

Buka lembaran baru dengan seseorang yang selama ini memiliki komunikasi buruk denganmu. Hari ini menandai titik awal baru dimana kamu harus membuat resolusi. Berjanjilah untuk bersikap lebih jujur ​​dan terus terang dengan orang ini.

Kesehatan Virgo

Ada banyak energi yang berputar-putar akhir-akhir ini, tetapi kamu memiliki manfaat energi yang membumi jika memilih untuk menggunakannya. Kamu mungkin ingin meningkatkan asupan air putih dan mengurangi kafein serta zat berkarbonasi. 

Jauhi makanan berat dan jaga energi dalam posisi baik dengan mengonsumsi sup dan salad buatan sendiri yang disiapkan segar dengan sayuran musiman. Upaya kecil ini dapat memberikan efek maksimal.

Keuangan Virgo

Kamu mungkin berada di ambang pintu, tetapi belum sampai di tempat yang diinginkan. Hal ini dikarenakan beberapa aspek yang memengaruhi rumah kehidupan lampau, karma, dan institusi. Aktivitas disini terkadang dapat membuatmu rentan mengalami kecelakaan dalam keinginanmu untuk maju. 

Saat ini yang terpenting adalah merencanakan dan menyiapkan bagian terakhir dari teka-teki tersebut. Kamu dapat segera bergerak lebih dekat ke tujuanmu.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR