Bak ABG, Intip Gaya Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo di Thailand
Gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser Olivia Rodrigo di Thailand. [Instagram/@ayutingting92]
15:35
18 September 2024

Bak ABG, Intip Gaya Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo di Thailand

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat berada di Thailand. Tak cuma liburan, rupanya ia juga memiliki agenda menonton konser Olivia Rodrigo.

Diketahui penyanyi asal Amerika itu menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 16 September 2024, bertempat di Impact Arena.

Tak sendiri, ia menonton bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak yang memang ngefans dengan pelantun Drivers License itu.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, @ayutingting92 mengunggah potret seru menonton konser.

Baca Juga: Outfit Simple dan Elegan Aaliyah Massaid Harganya Fantastis, Sepatu dan Tas Tembus Ratusan Juta!

"Senengnya ya nak. Alhamdulillah setelah sekian lama nunggu pengen nonton konser Olivia, finally kita nonton nak ya. Yyyeeaaaaa, definitely a remember night. Semoga nanti next Olivia konser di Jakarta ya dan kita nonton lagi, selalu seerruuuuu bgt pokoknya iqis hehehehehee," tulisnya pada caption.

Outfit Ayu Ting Ting nonton konser Olivia Rodrigo. (Instagram)Outfit Ayu Ting Ting nonton konser Olivia Rodrigo. (Instagram)

Untuk menonton konser tersebut, Ayu Ting Ting mamakai outfit yang tak kalah kece dengan sang putri. Ia tampil bak ABG dengan plaid skater dress warna merah.

Kemudian ia memadukannya dengan sling bag warna hitam. Diketahui slig bag tersebut berasal dari merek Celine seri Grained Calfskin Trotteur Small Shoulder Bag yang dibanderol Rp17 jutaan.

Ia kemudian memadukan tas tersebut dengan kaus kaki putih dan loafer hitam dari merek MiuMiu. Ia memakai tipe leather penny loafers yang harga pasarannya ada di angka Rp18,8 juta.

Baca Juga: 3 Ide Outfit Fashionable dari Rowoon, Membuatmu Tampil Lebih Keren!

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #intip #gaya #ting #ting #nonton #konser #olivia #rodrigo #thailand

KOMENTAR