Hasil Oplas Shafa Harris Langsung Banjir Pujian, Beda dengan Mahalini
Kolase Shafa Harris dan Mahalini. (Instagram)
13:18
18 September 2024

Hasil Oplas Shafa Harris Langsung Banjir Pujian, Beda dengan Mahalini

Shafa Harris belum lama ini memutuskan untuk menjalani operasi plastik alias oplas di Korea Selatan. Putri Sarita Abdul Mukti itu mengambil prosedur rhinoplasty untuk mempercantik bentuk hidung.

Lewat Instagram, Shafa membeberkan bahwa ia melakukan oplas tersebut di sebuah klinik ternama di Korea Selatan, BanoBagi. Lebih lanjut, wanita berusia 21 tahun ini menyebut bahwa bagian tulang rusuk atau iga yang diambil untuk rhinoplasty.

Namun karena sebelumnya melakukan filler hidung, dokter harus menghilangkannya dahulu sebelum rhinoplasty. Tak tanggung-tanggung, Shafa menggelontorkan uang hingga Rp187 juta untuk oplas tersebut.

Namun nampaknya, harga tersebut sepadan dengan hasilnya. Terlihat setelah kurang lebih satu minggu menjalani operasi, Shafa memamerkan penampilan barunya di Instagram dan ramai mendapat pujian.

Baca Juga: Rizky Febian Sering Bangun Kesiangan gegara Bergadang Main Game, Nggak Salat Subuh?

Oplas itu menunjukkan perubahan yang signifikan tapi masih terlihat alami pada Shafa. Hidungnya kini tampak lebih mancung dan simetris dengan fitur wajahnya. Batang hidungnya menjadi lebih ramping dengan ujung yang sedikit terangkat, memberikan tampilan wajah lebih muda.

"This is the most balance one so far, not too much, not too little , and most importantly not uniform look alike," puji salah satu netizen.

"Gilaakkk, cakep bener," sahut yang lain.

"Kaya ga operasi tau, cantikkkkk," tambah netizen lainnya.

Respons yang diterima Shafa terkait hasil oplasnya di Korea Selatan ini cukup berbanding terbalik dengan Mahalini. Seperti yang diketahui, bulan Juli 2024 kemarin Mahalini banjir hujatan setelah ketahuan baru saja oplas di Negeri Ginseng.

Baca Juga: El Rumi Blak-blakan soal Waktu Jadian dengan Syifa Hadju, Ternyata...

Banyak netizen yang menyesalkan keputusan Mahalini saat itu, karena dinilai menghilangkan kecantikan khas Bali yang dulu dimilikinya. Tapi seiring berjalannya waktu, wajah Mahalini setelah oplas terlihat lebih alami. Banyak yang kemudian memuji kecantikannya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #hasil #oplas #shafa #harris #langsung #banjir #pujian #beda #dengan #mahalini

KOMENTAR