Diam-Diam Nonton Bruno Mars, Gibran Rakabuming Pakai Sepatu yang Harganya Kebanting Tiket VIP
Postingan Yuanikarina yang Ngaku Satu Lift Bareng Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (TikTok)
11:58
18 September 2024

Diam-Diam Nonton Bruno Mars, Gibran Rakabuming Pakai Sepatu yang Harganya Kebanting Tiket VIP

Wakil Presiden Terpilih 2024 Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda kedapatan ikut menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) belum lama ini.

Kehadiran mereka terungkap lewat unggahan akun TikTok @/Istripengusahamudaa dengan display name Yuanikarina, yang mengaku sempat satu lift dengan Gibran dan Selvi.

"Pas pulang kedapetan 1 lift sama mas gibran," demikian keterangan yang ditulis Yuanikarina di unggahannya, dikutip pada Rabu (18/9), yang diviralkan oleh akun X @BosPurwa.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Selvi dan Gibran kompak tampil kasual. Sembari bersender di lift, terlihat Selvi memakai atasan putih dipadu jeans panjang warna light blue dan loafers pink.

Baca Juga: Nonton Bruno Mars Bareng Gibran, Yuanikarina Dianggap 'Beban Negara' Gegara Tak Bayar Tol Hingga Parkir

Sementara Gibran memakai polo shirt warna hitam dan jeans abu-abu dipadu sneaker hitam-putih. Dari lanyard yang dipakai Selvi, diketahui bahwa mereka duduk di kursi VIP.

Menariknya, sepatu yang dipakai Gibran untuk nonton konser itu tak semahal harga tiket VIP mereka. Sebagai informasi, tiket konser VIP Bruno Mars dibedakan menjadi dua jenis.

Pertama ada Gold VIP Package Rp7,6 jutaan serta Silver VIP Package di harga Rp5,1 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Untuk sepatu Gibran sendiri, setelah ditelusuri diduga kuat bahwa ia memakai merek lokal yang tengah naik daun, Kanky. Dari wujudnya, seri yang dipakai adalah Kanky Kitadake Cookies And Cream.

Dipantau lewat e-commerce, sepatu ini dibanderol mulai rentang harga Rp300-500 ribuan saja.

Baca Juga: Jejak Digital Gibran Rakabuming Cengegesan Bertemu Idol K-Pop Viral: Kalau Bukan Trah Widodo ...

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #diam #diam #nonton #bruno #mars #gibran #rakabuming #pakai #sepatu #yang #harganya #kebanting #tiket

KOMENTAR