Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 17 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
05:50
17 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 17 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 Kesempatan zodiak leo untuk terbang ke suatu tempat mungkin akan datang hari ini. Perubahan karir sedang terjadi, meskipun awalnya tampak agak meresahkan, tetapi akan berdampak positif dalam jangka panjang. 

Perubahan ini berupa kenaikan gaji atau promosi, pemindahan, atau pekerjaan baru. Jangan melawannya, meskipun menakutkan, tetapi itu adalah berkah tersembunyi. 

Jika mengalami kesulitan dalam karir atau keuangan, bantuan mungkin datang dari seorang teman zodiak virgo yang tinggal jauh. Orang ini tidak berbuat banyak, tetapi memberikan kata-kata yang sangat berwawasan sehingga kamu langsung tahu tindakan apa yang harus diambil. Apa yang dikatakan orang ini juga dapat menjadi bantuan yang berharga di masa mendatang. Tuliskanlah sehingga kamu akan mengingatnya.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Selasa, 17 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Kamu punya janji dengan masa lalu hari ini. Kamu mungkin sudah lama tidak bertemu dengan orang ini, tetapi jangan biarkan rasa takut atau khawatir merusak acara yang hebat. Untuk membuatnya benar-benar sukses, pergilah ke suatu tempat yang membangkitkan kenangan lama dan kalian akan segera mengobrol tanpa henti.

Karir Leo

Tetaplah berpegang pada apa yang kamu pahami. Ini bukan saatnya untuk mencoba hal baru. Tetaplah membumi dan gunakan waktumu dengan bijaksana. Jangan sia-siakan momen berharga dengan melayang-layang di awan pada rencana yang jauh di luar jangkauanmu.

Kesehatan Leo

Ada banyak materi bawah sadar yang sedang dirangsang saat ini, dan kamu biasanya tidak menyukai hal semacam ini. Caramu menangani alam bawah sadar tergantung pada diri sendiri. Pilih satu area dalam hidupmu seperti pola makan, dan putuskan untuk memperbaikinya secara agresif. 

Melalui pengenalan zat bergizi seperti tahu, sayuran akar, atau rempah-rempah. Pelajari cara mengolahnya dsn perasaanmu akan terdorong untuk berani menunjukkan diri.

Keuangan Leo

Sekarang kamu mendapatkan tambahan energi sehingga akan banyak berkomunikasi, karena berbagai hal memengaruhi gaya busana dan caramu dalam menampilkan diri di depan umum. Jika menginginkan perubahan, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memulai. Orang-orang menganggapmu sebagai seseorang yang harus diperhatikan. 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Ini bukan hari untuk membiarkan rasa takut menguasai dirimu. Kamu memiliki banyak peluang untuk mendapatkan apa yang diinginkan, tetapi tampaknya menahan diri secara tidak perlu. Jika ingin membawa hubungan ke tingkat berikutnya dengan orang spesial, kamu hanya perlu bertanya kepadanya. Tunjukkan senyum menawanmu dan lakukanlah.

Karir Virgo

Orang-orang akan sangat enggan memberimu informasi. Mereka menyimpan rahasia mereka rapat-rapat. Semakin mencoba mengusik, semakin mereka akan bungkam. Rahasiakan juga ide-idemu dan jangan berikan informasimu kepada orang lain.

Kesehatan Virgo

Kita dilahirkan untuk berharap dan bermimpi. Untuk mendorong kualitas-kualitas yang indah ini, kita dituntut untuk merawat tubuh dan mendengarkan diri sendiri. Rutinitas olahraga teratur memberi ketenangan pikiran untuk menentukan langkah selanjutnya dalam hidup. 

Jumlah dan kualitas istirahat berbanding lurus dengan kemampuanmu untuk mengetahui dan mendapatkan apa yang diinginkan. Bila menanggapi masalah-masalah ini dengan serius, maka kamu menjalani hidup dengan kemampuan terbaikmu.

Keuangan Virgo

Kamu mungkin berada di ambang pintu, tetapi belum sampai di tempat yang diinginkan. Hal ini dikarenakan beberapa aspek yang memengaruhi rumah kehidupan lampau, karma, dan institusi. Aktivitas disini terkadang dapat membuatmu rentan mengalami kecelakaan dalam keinginanmu untuk maju. 

Saat ini yang terpenting adalah merencanakan dan menyiapkan bagian terakhir dari teka-teki tersebut. Kamu dapat segera bergerak lebih dekat ke tujuanmu.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR