Perbandingan Karier Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh, Wajar Nikita Mirzani Beda Sikap
Kolase foto Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh. (Instagram/@seanmikaelalexander/@vadelbadjideh)
11:37
16 September 2024

Perbandingan Karier Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh, Wajar Nikita Mirzani Beda Sikap

Konflik antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, tampak semakin memanas. Hal ini bahkan membuat warganet membandingkan pekerjaan mantan pacar Lolly, Sean Mikael Alexander dan pacar Lolly saat ini, Vadel Badjideh. Ini dia perbandingan karier Sean dan Vadel.

Saat ini Vadel Badjideh tengah menghadapi laporan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya buntut dugaan kasus aborsi dan pemaksaan melakukan hubungan badan terhadap Lolly. Sedari awal, Nikita memang tak pernah memberikan respons positif terhadap hubungan Lolly dan Vadel. Berbeda saat Lolly berhubungan dengan Sean, dimana Nikita sangat mendukung hubungan keduanya.

Sebelum pacaran dengan Vadel, Lolly sendiri memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan anak Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Bahkan kedua orang tua mereka, sudah sama-sama merestui. Namun sayangnya, Lolly dan Sean memang belum berjodoh.

Putus dengan Sean, Lolly menjalin cinta dengan Vadel. Hubungan keduanya penuh kontroversi hingga berujung laporan Nikita Mirzani ke polisi.

Baca Juga: Pamer Selfie, Vadel Badjideh Disebut Tantang Nikita Mirzani: Deg-degan Ya

Lantas, di antara kedua pria tersebut, siapakah yang memiliki riwayat yang lebih mentereng, terutama soal karier? 

Perbandingan Karier Sean dan Vadel

Berikut adalah perbandingan karier Sean dan Vadel seperti dikutip dari berbagai sumber:

Vadel Badjideh

Vadel Alfajar Badjideh yang sekarang dipacari Lolly merupakan seorang penari berdarah Arab-Kupang. Selain banyak dikenal di media sosial, Vadel juga diketahui pernah mengikuti program “Indonesia Got Talent”.

Baca Juga: Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi Karena Murka Anaknya Diperlakukan Buruk

Dia bersama sang kakak, Bintang Mi'raj Badjideh, memiliki minat di dunia dance. Keduanya banyak mempelajari gerakan dance Hip Hop sedari kecil. Saat ini, kakak-beradik itu membentuk grup dance bernama VLADD.

Bersama Bintang Mi'raj, Vadel sering membuat konten dance di media sosialnya. Bahkan konten mereka mampu menghipnotis jutaan pengikutnya di TikTok.

Selama berkarier di dunia dance, Vadel Badjideh sempat meraih sejumlah penghargaan secara individu maupun grup. Ia pernah jadi runner up dalam ajang We Dance pada tahun 2012. Tak hanya itu, Vadel bersama VLADD baru saja meraih penghargaan dalam acara All Star Influencers Awards, Malaysia.

Melansir PD Dikti, anak bungsu di keluarganya tersebut diketahui sedang berkuliah di S1 Ilmu Komunikasi Universitas Prof Dr Moestopo. Vadel merupakan mahasiswa angkatan tahun 2023.

Sean Mikael Alexander

Sementara itu, Sean Mikael Alexander merupakan anak dari pernikahan Olla Ramlan dengan Alex Tian. Seperti yang diketahui, ayah Sean adalah pria asal Belanda yang mempunyai keturunan Tionghoa dan Spanyol.

Tak seperti anak artis lainnya, pria kelahiran tahun 2005 itu kerap membuat publik terkesan karena kehidupan sederhananya. Dilansir dari berbagai sumber, Sean memiliki hobi yang cukup unik, yaitu bermain airsoft guns. Memiliki sifat yang penyayang dan cool, Sean diketahui sangat dekat dengan sang ibu.

Sean berpacaran dengan Lolly pada tahun 2022. Hubungan keduanya bahkan sempat menuai pujian dari Nikita Mirzani lantaran sikapnya yang sopan, sejak awal-awal mendekati anak perempuannya.

Belum diketahui secara pasti perjalaman karier Sean. Namun mantan pacar Lolly ini sedang menempuh pendidikan tingginya seperti Vadel. Sean saat ini kuliah di Universitas Bina Nusantara angkatan 2023 dengan mengambil Jurusan Sistem Informasi.

Itu tadi perbandingan karier Sean dan Vadel yang disorot di tengah konflik Nikita Mirzani dan anaknya, Lolly.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #perbandingan #karier #sean #mikael #alexander #vadel #badjideh #wajar #nikita #mirzani #beda #sikap

KOMENTAR