Sosok Linda Tombeng, Ibu Mees Hilgers yang Berdarah Manado
Keputusan Mees Hilgers untuk membela Timnas Indonesia membuat bangga sang ibunda, Linda Tombeng, wanita asli Manado, Sulawesi Utara. [Instagram]
10:30
15 September 2024

Sosok Linda Tombeng, Ibu Mees Hilgers yang Berdarah Manado

– Nama Linda Tombeng turut menjadi sorotan seiring ramainya kabar Mees Hilgers akan jadi pemain naturalisasi timnas Indonesia. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Linda Tombeng ibu Mees Hilgers.

Ramai diberitakan baru-baru ini bahwa Mees Hilgers akan masuk timnas Indoensia sebagai pemain Naturalisasi. Seperti diketahui, Mees merupakan pemain muda Belanda yang saat ini bermain untuk Bek tengah FC Twente.

Mees pun dikabarkan dalam waktu dekat akan bergabung dengan timnas Indonesia. Bagi yang belum tahu, Mees ini memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya, Linda Tombeng. Ia diketahui perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara.

Nah bagi yang penasaran dan ingin tahu akan sosoknya, yuk simak berikut ini profil Linda Tombeng ibu Mees Hilgers yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Calvin Verdonk: Saya Berekspektasi Lebih Saat Lawan Australia

Profil Linda Tombeng Ibu Mees Hilgers

Linda Tombeng ini merupakan perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara. Adapun Linda Tombeng ini mempunya marga Tombeng karena berasal dari Sulawesi Utara. Bahkan, nama Tombeng juga disematkan Mees Hilgers Tombeng.

Meski lama hidup di Belanda, namun Linda Tombeng ini adalah wanita yang memiliki darah asli Indonesia, tepatnya dari Manado.  Bahkan hanya dengan melihat namanya saja sudah tahu bahwa Linda Tombeng dari Manado karena memang identik.

Linda Tombeng ini merupakan 7 saudara dan mereka sering mengenal budaya Indonesia kepada Mees. Hal ini juga yang membuat Mees dapat menjalani  naturaliasasi sebagai pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Linda Tombeng juga diketahui datang ke Indonesia bersama anak perempuannya. Ia sempat menggugah potret dirinya dengan sang anak sedang berjalan di jalan yang sepertinya dekat dengan area rumahnya.

Sebagai informasi tambahan, Mees Hilgers merupakan pemain sepakbola kelahiran Amersfoort, Belanda. Ia lahir pada 13 Mei 2001, itu artinya Mees saat ini sudah berusia 23 tahun. Meski lahir di Belanda, namun Mees sudah mengenal budaya Indonesia sejak kecil.

Baca Juga: Siapa Madam Pang? Sesumbar Thailand Tak Pernah Kalah dari Timnas Indonesia di Piala AFF

Bergabungnya Ia dengan timnas Indoensia memang sudah jadi impiannya sejak beberapa tahun lalu. Namun saat itu kondisinya belum memungkinkan. Ia pun merasa bahagia karena akhirnya kini Ia bisa membela tim Indonesia.

Demikian ulasan mengenai ini profil Linda Tombeng ibu Mees Hilgers yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sosok #linda #tombeng #mees #hilgers #yang #berdarah #manado

KOMENTAR