Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 14 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (pinkvilla.com)
06:06
14 September 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 14 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

Hari ini zodiak libra mungkin lebih mudah mengungkapkan emosinya kepada seseorang. Jika ada sesuatu yang mengganjal, sekarang adalah saat untuk mengungkapkannya. Ekspresikan diri agar tak terlihat tidak berdaya atau terlalu bergantung. Kepekaanmu adalah anugerah yang akan dikenali dan dihargai oleh orang lain.

Zodiak scorpio mungkin merasa seperti terjebak di rawa, jadi kenakan sepatu bot dan berikan yang terbaik. Orang lain mungkin menjadi sangat sensitif dan tidak sabar dengan olok-olok yang konyol, meskipun itu sopan. Jangan memahami hal-hal yang tampaknya membingungkan. Kembalilah kepada mereka dalam beberapa hari.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Sabtu, 14 September 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Hari ini membawa dorongan untuk bereksperimen dengan hubungan asmara. Kamu telah terjebak dalam kebiasaan, tetapi sekarang adalah kesempatan untuk menjadi liar dan melakukan sesuatu yang berbeda. Apa pun yang terjadi, hal ini akan memberi kalian berdua gelombang energi kreatif baru dan akan mendekatkanmu melalui penjelajahan baru dalam hubungan.

Karir Libra

Percepat langkahmu karena akhir-akhir ini kamu lamban dan sikap ini tercermin dalam semua yang dilakukan. Jadilah lebih agresif dan raih tujuan dengan keyakinan. Perubahan sikap ini akan memberikan efek positif dalam semua aspek pekerjaanmu.

Kesehatan Libra

Kita ingin mengeluarkan yang terbaik dari diri kita, tetapi sering takut pada monster yang menjaga tempat suci di dalam diri kita. Dalam kasusmu, monster-monster ini adalah kecemasan, kekhawatiran, kelelahan saraf, ketakutan, kegelisahan, dan hiperaktif. Sari bunga membantu menenangkan rintangan yang mengancam ini. 

Kamu dapat merespons dengan baik terhadap morning glory, lavender, blackberry, kastanye putih, dan mimulus. Cari sari bunga di toko makanan kesehatan setempat. Tuangkan kombinasi apapun sebanyak dua hingga empat tetes ke dalam bak mandi atau bantal sebelum tidur.

Keuangan Libra

Kamu siap dan mampu untuk membuat jaringan karena kamu adalah tipe yang ramah dan senang mengumpulkan kenalan. Pikirkan tentang cara menggabungkan sifat tersebut dengan peluang bisnis baru. Berhubungan dengan teman-teman di luar negeri akan menciptakan peluang menghasilkan uang. Kamu dapat melakukan apa yang dilakukan di tempat lain.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Hari ini kamu akan berinteraksi dengan orang-orang baru dan menikmati banyaknya kontak baru yang dibuat. Salah satu interaksi ini juga melibatkan wajah dari masa lalu, seseorang yang pernah kamu sayangi dan kemudian dilupakan seiring berjalannya waktu. Sekarang kalian berdua bertemu lagi, dan apa yang terjadi mungkin benar-benar mengejutkan. 

Karir Scorpio

Kamu bagaikan tumpukan kayu kering dan tiba-tiba seseorang datang dengan percikan di matanya. Api pun menyala dan kamu siap untuk membuat perubahan besar. Api yang tercipta mendorongmu untuk menjadi lebih ambisius. Kesuksesan ada dalam jangkauanmu.

Kesehatan Scorpio

Menulis buku harian mimpi sangat dianjurkan selama masa-masa sulit ini. Mimpi menyimpan informasi berharga untuk kehidupan nyata. Kebiasaan menuliskan mimpi sebenarnya memudahkanmu untuk mengingatnya. Menghargai mimpi mengajarkan kesadaran diri dan mempertajam pemahaman tentang apa yang penting bagimu.

Keuangan Scorpio

Minggu ini adalah tentang aspek-aspek yang memengaruhi karirmu dengan cara yang menguntungkan. Orang-orang mungkin mendatangi dirimu dengan ide-ide, bisnis, atau posisi baru sehingga kamu butuh waktu untuk memilah-milah semuanya. Ini juga bukan waktu yang buruk untuk melakukan penggalangan dana.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR