Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
06:54
12 September 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Rejeki akan membuka pintu baru bagi zodiak Aquarius untuk mempertimbangkan membuat beberapa perubahan besar dalam hidupnya. Kamu berpikir untuk pindah ke rumah yang lebih bagus. Jika belum terlibat dalam situasi rumah tangga, kamu mempertimbangkannya dengan serius saat ini. Perubahan bisa menakutkan, tetapi ini baik.

Harapkan beberapa perubahan positif dalam hubungan saat ini. Jika ini adalah hubungan bisnis, kesepakatan baru antara zodiak Pisces dan orang tersebut menunjukkan janji kesuksesan dan keberuntungan.

Jika ini adalah hubungan asmara, kamu sangat cocok sehingga mempertimbangkan untuk melanjutkan ke tingkat komitmen berikutnya. Setiap hubungan baru yang dimulai hari ini menjanjikan dan memberimu apa pun yang ingin diperoleh.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Kamis, 12 September 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Kamu senang menjadi bos, jadi hari ini kamu beruntung bertemu seseorang yang senang diperintah. Ini bisa terjadi di tempat kerja atau saat bepergian, tetapi ketertarikan diantara kalian berdua tidak akan salah. Sementara orang lain tidak dapat memahami hubungan tersebut, kalian berdua justru tahu betapa berartinya kalian bagi satu sama lain.

Karir Aquarius

Naluri membuatmu terus bersemangat dalam mencari peluang baru yang luar biasa. Kamu mungkin menemui beberapa kendala kecil hari ini, tetapi ini bukan alasan untuk menyerah pada saat ini. Bersikaplah optimis dan jangan berhenti sekarang.

Kesehatan Aquarius

Kamu adalah orang yang sangat sibuk dan pikiranmu telah bekerja sangat keras selama beberapa minggu ini. Energi hari ini akan membantu mengurangi tekanan pada pikiranmu yang terlalu aktif. Manfaatkan transit ini untuk membiarkan diri sendiri terlibat dalam aktivitas fisik seperti seluncur es, anggar, atau panjat tebing. Menunda apa yang disukai adalah hal yang terjadi ketika pikiran terlalu aktif.

Keuangan Aquarius

Kamu akan aman dalam hal keuangan sekarang. Orang-orang yang dekat denganmu memperhatikan dan menyarankan beberapa investasi yang cukup bagus. Tentu saja, kamu perlu melakukan uji tuntas. Semesta menunjukkan bahwa apa yang kamu pelajari sekarang sangat penting untuk kemajuan keuanganmu. Jangan lewatkan satu hal pun dalam pencarianmu untuk keamanan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Hari ini kamu harus berusaha memperbaiki hubungan asmaramu. Kamu mungkin tidak ingat apa yang membuatmu dan orang terkasih berselisih, tetapi kamu perlu mulai berbicara lagi. Meskipun sulit untuk mengambil langkah pertama, usaha untuk melakukannya akan sepadan. Kalian berdua memiliki cukup minat untuk ingin bersama lagi.

Karir Pisces

Pemikiranmu akan kreatif dan sangat membumi, yang menjadi resep untuk meraih kesuksesan besar di tempat kerja. Jangan terintimidasi oleh para penindas yang merasa lebih tahu hanya karena mereka telah melakukan pekerjaan yang sama lebih lama daripada dirimu.

Kesehatan Pisces

Kamu tidak akan pernah merasa cukup tertawa dalam hidup. Tindakan tertawa merangsang dan melepaskan tekanan yang tersimpan di cakra bawah, tempat energimu cenderung terblokir. Tempatkan diri sendiri dalam situasi dimana kamu tahu tawa akan berperan.

Jika menyukai film, mulailah memilih film yang lucu daripada menakutkan. Jika memiliki anak di rumah, duduklah di lantai dan mulailah bermain dengan mereka. Tidak ada obat yang lebih baik daripada tertawa.

Keuangan Pisces

Kamu memiliki beberapa aspek yang memengaruhi pekerjaan dan kesehatan saat ini. Terkadang, alam semesta ingin bergerak begitu cepat sehingga menimbulkan bahaya kecelakaan. Berhati-hatilah saat bekerja, terutama ketika menangani mesin dan kendaraan.

Ini juga saat yang tepat untuk melanjutkan agendamu, baik itu kenaikan gaji, promosi, atau mencari pekerjaan dengan gaji yang lebih baik. Energi positif ada di belakangmu, dan kamu akan segera menemukannya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR