Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (pinkvilla.com)
06:12
12 September 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

– Jika zodiak Libra belum pernah mencoba seni, inilah hari yang tepat untuk mencobanya. Imajinasi dan kecerdikanmu sedang tinggi-tingginya, dan rasa estetikamu sedang tajam saat ini. Jika belum terlibat dalam kegiatan tersebut, carilah kelas atau lokakarya yang ditawarkan secara daring.

Zodiak Scorpio mungkin bertemu dengan calon pasangannya hari ini. Kamu akan berkomunikasi dengan orang ini di acara grup virtual dan langsung cocok. Orang ini kemungkinan besar cerdas, menarik secara fisik, baik hati, dan sensitif. Jika sedang melajang dan siap, jangan lewatkan kesempatan untuk saling mengenal.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Kamis, 12 September 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Kamu berkesempatan untuk mengenal orang spesial yang memiliki wibawa tenang dan menarik perhatianmu. Kamu akan bekerja sama dimana menunjukkan betapa banyak kesamaan yang kalian miliki. Kalian berdua juga cenderung rendah hati, sehingga perlu waktu untuk benar-benar memulai suatu hubungan.

Karir Libra

Jauh di lubuk hati, kamu tahu dirimu benar. Namun, mencoba meyakinkan atasan tentang hal ini adalah cerita yang berbeda. Sulit meyakinkan orang yang berwenang tentang berbagai hal. Mereka lebih suka tidak setuju daripada setuju.

Kesehatan Libra

Jika kamu suka berpetualang di alam liar, mungkin itu ada hubungannya dengan revolusi kecil yang terjadi di langit. Kesejajaran planet membuatmu bersedia berpartisipasi. Perhatikan saat prinsip kesenangan bertemu dengan hati nurani.

Ini bisa menjadi ujian penting untuk melihat apakah kamu tahu dimana batasan diri dan apakah kamu dapat mencegahnya agar tidak dilanggar. Kebiasaan sehat harus mampu bertahan, jadi perhatikan bagaimana diet dan olahragamu terpengaruh minggu ini.

Keuangan Libra

Kamu siap dan mampu untuk membuat jaringan karena kamu adalah tipe yang ramah dan senang mengumpulkan kenalan. Pikirkan tentang cara menggabungkan sifat tersebut dengan peluang bisnis baru. Berhubungan dengan teman-teman di luar negeri akan menciptakan peluang menghasilkan uang. Kamu dapat melakukan apa yang dilakukan di tempat lain.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Jika tampaknya ada kendala yang menghalangimu berkomunikasi dengan orang terkasih, jangan terlalu khawatir. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk memperbaiki keadaan. Kamu perlu mengambil langkah pertama untuk memulai percakapan. Setelah itu, kamu tidak akan butuh waktu lama untuk berbicara lagi.

Karir Scorpio

Kamu mengetahui sesuatu yang tidak diketahui orang lain dan senang memiliki kekuatan ini. Berhati-hatilah, ini bukan saatnya untuk menyakiti orang lain dengan menyebarkan gosip atau rumor yang tidak perlu. Tindakan seperti ini akan berakhir menyakitimu di kemudian hari.

Kesehatan Scorpio

Bercermin dan bertanya diri sendiri tentang apa yang dibutuhkan bukanlah sesuatu yang harus ditunda untuk masa depan. Ini adalah prioritas dimana kamu harus memperhatikan berapa banyak air putih yang diminum dalam sehari.

Keuangan Scorpio

Minggu ini adalah tentang aspek-aspek yang memengaruhi karirmu dengan cara yang menguntungkan. Orang-orang mungkin mendatangi dirimu dengan ide-ide, bisnis, atau posisi baru sehingga kamu butuh waktu untuk memilah-milah semuanya. Ini juga bukan waktu yang buruk untuk melakukan penggalangan dana.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR