Profil iShowSpeed: Youtuber Viral Bakal Kunjungi Indonesia, Kolab Bareng Windah Basudara Gagal?
Profil Ishowspeed. (instagram)
18:36
11 September 2024

Profil iShowSpeed: Youtuber Viral Bakal Kunjungi Indonesia, Kolab Bareng Windah Basudara Gagal?

Youtuber iShowSpeed mendadak jadi viral di sosial media Indonesia. iShowSpeed disebut gagal berkolaborasi dengan Windah Basudara, padahal sudah pasti akan mengunjungi Indonesia. Benarkah demikian? Yuk simak profil iShowSpeed.

iShowSpeed memiliki nama asli Darren Watkins Jr. Ia terkenal YouTube dengan channel IShowSpeed. Ia merupakan YouTuber Amerika asal Cincinnati, Ohio. Konten YouTubenya terkenal dengan konten streaming game dan hiburan.

Karier gamingnya dimulai saat meluncurkan saluran YouTubenya pada tahun 2016. Ia sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan daya tarik. Namun demikian, pada tahun 2021, ia mulai mendapatkan 1.000 pelanggan per minggu dan rata-rata 350 pemirsa setiap hari sejak channelnya didirikan. Penonton channelnya terus tumbuh dan pada akhir Mei 2022, IShowSpeed berhasil mengumpulkan 8 juta subscriber.

Ciri khas IShowSpeed di Youtube adalah memainkan game seperti Roblox, Fortnite, dan FIFA. IShowSpeed mendapatkan penghargaan sebagai Breakout Streamer of the Year di Streamy Awards ke-12 pada 2022.

Baca Juga: Punya Penghasilan Besar Sebagai Youtuber, Saaih Halilintar Ternyata Tak Punya NPWP: Ada Sanksinya?

iShowSpeed kapan ke indonesia?

IShoSpeed mengumumkan akan berkunjung ke Indonesia pada September 2024. Sampai artikel ini dibuat, IShowSpeed sudah memulai perjalanan keliling dunianya dan mengunjungi Norwegia, Hungaria, dan Albania.

Meskipun belum ditetapkan tanggal berapa IShowSpeed tiba di Indonesia, tetapi pengumuman langsung IShowSpeed melalui live Stremingnya telah membuat penggemar antusias. I ShowSpeed menyebut akan berkunjung ke beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapore, dan Thailand.

IShowSpeed diisukan akan menemui seorang pemuda asal Indonesia yang dikenalnya melalui OmeTV pada Desember 2023 lalu. IShowSpeed bercerita bahwa ketika melakukan Live Streaming di channel Ome TV, ia berjumpa dengan pemuda Indonesia bernama Dandy. Mereka kemudian bertukar media sosial.

iShowSpeed gagal kolaborasi dengan Windah Basudara

Baca Juga: Bagaimana Cara Kerja Obat Diet, Youtuber Mukbang Berhasil Turunkan Bobot Hingga 113 Kg!

Informasi IShowSpeed akan berkolaborasi konten dengan Windah Basudara tersebar di internet paska Willie Salim memberi petunjuk soal partner kolaborasi IShowSpeed di Indonesia. Akan tetapi, rencana kolaborasi tersebut ditentang oleh netien.

Netizen beranggapan negatif terhadap rencana tersebut karena menganggap Windah Basudara kurang cocok berkolaborasi dengan IShowSpeed dan bahkan menyarankan nama lain untuk diajak kolaborasi. Windah juga mengungkap bahwa IShowSpeed sudah DM duluan dan ingin mengajaknya berkolaborasi, tetapi ia mengaku sedang memiliki kesibukan lain di bulan September ini sehingga tidak bisa menerima ajakan kolaborasi tersebut.

Windah maminta maaf kepada fans yang menantikan kolaborasinya dengan IShowSpeed. Di sisi lain, Windah meminta dukungan agar kolaborasinya bersama Willie Salim berjalan lancar.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #profil #ishowspeed #youtuber #viral #bakal #kunjungi #indonesia #kolab #bareng #windah #basudara #gagal

KOMENTAR