Mayangsari Akui Awet Muda Gara-gara Uang: Bisa Perawatan Kecantikan!
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari [Instagram]
15:49
11 September 2024

Mayangsari Akui Awet Muda Gara-gara Uang: Bisa Perawatan Kecantikan!

Istri Bambang Trihatmodjo Soeharto, Mayangsari, kembali jadi sorotan publik karena penampilannya yang tetap awet muda di usia 52 tahun.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Mayangsari secara terbuka mengungkapkan bahwa faktor keuangan memegang peranan penting dalam menjaga penampilannya yang tetap segar.

"Tanpa uang mungkin saya tidak bisa melakukan perawatan agar tetap awet muda seperti saat ini," ujar Mayangsari, dikutip Rabu (11/9/2024).

Perempuan dengan nama asli Agustina Mayangsari itu mengatakan, dukungan finansial memungkinkannya untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan yang menjaga kebugaran tubuhnya secara keseluruhan.

Selain faktor materi, Mayangsari juga merasa bersyukur atas pujian dari banyak orang yang menganggapnya masih tampak muda meskipun telah menginjak usia kepala lima.

Mayangsari tidak menampik bahwa biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tersebut cukup besar. Namun, ia menganggapnya sebagai investasi pribadi untuk kesehatannya.

"Banyak orang yang bilang saya masih terlihat awet muda, meskipun usia saya sudah tidak muda lagi," katanya.

Menurut Mayangsari, dengan keuangan yang baik, ia dapat menjaga keseimbangan antara penampilan, kesehatan, dan kebahagiaan. Ia juga bersyukur bisa menjaga kesehatan di tengah tekanan kehidupan dan ekspektasi publik yang selalu mengawasi langkahnya.

Dalam wawancara yang sama, Mayangsari membandingkan dirinya dengan generasi muda saat ini. Ia mengungkapkan bahwa banyak anak muda yang justru terlihat lebih tua dari usia mereka.

"Sekarang banyak juga anak-anak muda yang sudah terlihat tua," ucapnya.

Menurutnya, hal ini bisa disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat dan stres yang berlebihan.

Mayangsari menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat dan pikiran yang positif untuk tetap awet muda di segala usia.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #mayangsari #akui #awet #muda #gara #gara #uang #bisa #perawatan #kecantikan

KOMENTAR