Fendi Jual Aksesori untuk Simpan Lollipop, Mungil tapi Harganya Fantastis
Aksesori unik dari Fendi. (Fendi)
15:06
11 September 2024

Fendi Jual Aksesori untuk Simpan Lollipop, Mungil tapi Harganya Fantastis

Brand mewah asal Italia, Fendi, baru saja mengeluarkan produk aksesori yang cukup unik, yakni sebuah gantungan untuk menyimpan permen lollipop.

Fendi berkolaborasi dengan perusahaan permen terkenal, Chupa Chups. Lebih dari sebagai tempat menyimpan lollipop, produk yang dinamai Fendi X Chupa Chups Lollipop Holder ini menawarkan kepada pemakainya tambahan sentuhan unik pada penampilan apa pun.

Pertama kali diperkenalkan di panggung peragaan busana Fendi Fall/Winter 2024, aksesori tersebut ditampilkan sebagai bagian yang serba guna, baik sebagai gantungan tas maupun liontin yang lucu.

Dilengkapi dengan kait magnet yang tangguh, wadah yang dihiasi dengan logo monogram FF klasik ini dapat dibuka dan ditutup dengan cepat, menjaga kompartemen bagian dalam dan isinya tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Sedang Tren, Ini 6 Aksesori yang Banyak Dipakai Idol K-Pop Tahun 2024

Aksesori unik dari Fendi. (Fendi)Aksesori unik dari Fendi. (Fendi)

Dilihat dari situs resmi Fendi, produk tersebut hadir dalam empat varian warna, yaitu abu-abu, beige, burgundy, dan biru muda.

Aksesori ini dibuat dengan material premium, yakni 100% kulit anak sapi pada bagian luar dan 100% kulit kambing untuk bagian dalam.

Selain meterial premium, gantungan ini juga dilengkapi tali yang bisa disesuaikan panjangnya, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Aksesori unik dari Fendi. (Fendi)Aksesori unik dari Fendi. (Fendi)

Kendati bentuknya nampak sederhana, kualitas dan desain khas Fendi menjadikan produk ini istimewa.

Gantungan lollipop ini pun dikemas dalam kotak cokelat mewah dengan pattern khas Fendi, memberikan kesan lebih premium bagi para pembeli.

Baca Juga: Bukan Produk Lokal, Outfit La Lembah Manah di Acara Kirab Dekranas Serba Fendi: Total Harganya 10 Kali Lipat UMK Solo!

Karenanya, tak heran bila gantungan ini dibanderol USD620 atau Rp9,5 juta. Harga ini sudah termasuk lima buah lollipop setiap pembelian satu gantungan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #fendi #jual #aksesori #untuk #simpan #lollipop #mungil #tapi #harganya #fantastis

KOMENTAR