Sama-Sama Nonton Laga Timnas, Beda Penampilan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot
Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram/aaliyah.massaid)
10:07
11 September 2024

Sama-Sama Nonton Laga Timnas, Beda Penampilan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sama-sama menonton laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa (10/9/2024) malam.

Kendati sama-sama menonton pertandingan tersebut di SUGBK, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah tak datang bersama. Mereka hadir dengan rombongan yang berbeda.

Aaliyah Massaid datang bersama Thariq Halilintar dan para sahabat, yaitu Mahalini Raharja, Rizky Febian, El Rumi, Aqsa Aswar, Ranggaz Laksmana, dan Angie Prijanto.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/thariqhalilintar)

Sementara itu, Aurel Hermansyah menonton laga Timnas Indonesia bersama Atta Halilintar. Dua menantu Geni Faruk ini pun duduk di bangku tribun yang berbeda.

Baca Juga: Beda Kelas Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat Nonton Timnas: Royal Box vs Tribun VIP

Aaliyah Massaid diketahui duduk di bangku VVIP atau Royal Box saat menyaksikan pertandingan Jay Idzes Cs, sedangkan Aurel Hermansyah dan suami berada di tribun VIP.

Meski tak datang bersama dan duduk di tribun yang berbeda, penampilan keduanya tampak kompak. Keduanya terlihat memakai jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/attahalilintar)Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat menonton laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/attahalilintar)

Aaliyah Massaid terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia yang dipadukan dengan celana jin denim dan flat shoes hitam. Rambut panjangnya pun terlihat digerai.

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampak memakai manset hitam berlapis jersey Timnas Indonesia yang dipadukan dengan celana kargo dan pashmina hitam.

Penampilan putri pertama Kris Dayanti ini tampak lebih sporty dibanding Aaliyah Massaid. Hal ini karena Aurel Hermansyah tampak memakai sneakers berwarna hitam.

Baca Juga: Beda Kompor Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Bak Langit dan Bumi

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sama #sama #nonton #laga #timnas #beda #penampilan #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #disorot

KOMENTAR