Bos Hebat! Ada Gemini hingga Aries, Ini 4 Atasan Zodiak yang Mengutamakan Karyawan dan Memberi Mereka Hadiah Besar
Ilustrasi: Zodiak. (Istimewa)
17:42
10 September 2024

Bos Hebat! Ada Gemini hingga Aries, Ini 4 Atasan Zodiak yang Mengutamakan Karyawan dan Memberi Mereka Hadiah Besar

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak tertentu bisa menjadi bos yang hebat dan sangat penyayang. Mereka menolak membiarkan staf mereka diremehkan.

Terkait budaya kerja perusahaan, banyak orang menderita ketika atasan mereka memiliki harapan yang tinggi dari anggota tim dan menuntut lebih dari sekadar keunggulan harian dari mereka.

Meskipun tidak semua orang mendapatkan atasan yang adil, namun ada beberapa zodiak yang mampu menjadi pemimpin luar biasa di tempat kerja. Mereka berusaha melindungi staf mereka dari harapan yang tidak rasional dan menuntut imbalan yang baik atas upaya yang mereka lakukan.

Dilansir dari laman Pink Villa, Selasa (10/9), berikut beberapa zodiak yang mengutamakan karyawan dan memberi mereka hadiah besar:

  1. Aries

Orang-orang yang berzodiak Aries biasanya berkembang pesat sebagai bos dan bahkan berpotensi membangun dinasti sebagai pengusaha. Sebab mereka adalah pemimpin alami maka pilihan mereka terhadap lingkungan kerja yang harmonis terlihat sejak dini.

Mereka juga dikenal sebagai orang-orang yang lugas dan penuh perhatian. Mereka menghargai individualitas orang lain dan bahkan berharap karyawan mereka bekerja secara mandiri setelah mereka mengetahui apa yang diharapkan dari mereka.

Ditambah lagi, mereka siap untuk melakukan penyesuaian dan memberi penghargaan kepada tim mereka atas kinerja yang hebat di kuartal tersebut. Oleh sebab itu, mereka merasa nyaman dalam kapasitas kepemimpinan.

Terlebih lagi, Aries lebih dari sekadar mampu melindungi kepentingan pekerja mereka dan suka menyelenggarakan kegiatan membangun tim serta memastikan staf mereka terikat dengan baik.

  1. Taurus

Orang Taurus sering kali digambarkan sebagai manajer yang baik. Meskipun pemimpin Taurus merasa nyaman dengan posisi mereka namun mereka lebih suka tetap berada di belakang layar dan membiarkan rekan kerja mereka menjadi pusat perhatian. 

Ini biasanya dilakukan setelah mereka melatih tim mereka dengan baik dan memberi tahu mereka apa yang diharapkan dari mereka. Selain itu, orang Taurus biasanya meluangkan waktu dan tenaga untuk secara eksplisit memeriksa kinerja bawahan mereka.

Disukai oleh staf mereka adalah satu-satunya hal yang lebih mereka hargai daripada dihormati. Bahkan mereka sering kali terlalu peduli dengan kepuasan karyawan dan menawarkan hadiah yang menggiurkan untuk memanjakan tim mereka.

  1. Gemini

Para pengusaha Gemini sangat ahli dalam mengandalkan sekelompok pekerja berbakat untuk mengelola operasi bisnis. Mereka memastikan bahwa orang-orang ini menerima kompensasi yang sangat baik dan diberi berbagai tugas.

Selain itu, karyawan mereka juga mendapatkan perhatian dan kepedulian yang sangat baik para Gemini yang selalu memeriksa untuk memastikan tim mereka tidak kewalahan dengan pekerjaan. 

Pada dasarnya, zodiak ini sangat bangga dengan pekerjaan mereka dan senang memuji orang lain saat perusahaan berjalan dengan baik. Di mata mereka, mereka hanya bertindak sebagai perwakilan dari semua orang yang mereka kelola. 

Hal inilah yang membuat mereka menjadi atasan yang hebat untuk diajak bekerja sama.

  1. Cancer

Manajer Cancer biasanya realistis dan cukup pragmatis. Mereka memang tidak suka masalah dan lebih suka segala sesuatunya berjalan lancar. Jadi mereka menjalankan tugasnya dengan cermat dan menawarkan insentif yang luar biasa kepada karyawan.

Faktanya bos Cancer tidak pernah mengharapkan karyawannya untuk membaca pikiran mereka. Mereka berkomunikasi dengan jelas dan pintu mereka selalu terbuka untuk mengatasi masalah dan keluhan.

Intinya mereka selalu berusaha meningkatkan tingkat kepuasan karyawan dan memastikan mereka menumbuhkan budaya kerja yang mendukung.

Sebagian besar zodiak ini berusaha untuk bersikap tidak memihak dan adil dan mereka berhasil melakukannya selama posisi kekuasaan dan keamanan kerja mereka tidak terpengaruh.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #hebat #gemini #hingga #aries #atasan #zodiak #yang #mengutamakan #karyawan #memberi #mereka #hadiah #besar

KOMENTAR