Biaya Kuliah Mbak Lala, Pengasuh Rafathar Kini Jadi Sarjana
Shela Marsela alias mbak Lala (Instagram)
14:13
21 Januari 2024

Biaya Kuliah Mbak Lala, Pengasuh Rafathar Kini Jadi Sarjana

Pengasuh putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini mejeng di unggahan Instagram sang bos. Pasalnya pengasuh bernama Shela Marsela atau Mbak Lala itu baru saja berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana. 

Dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (20/01/2024), Lala tampak tengah merayakan kelulusannya sebagai Sarjana Manajemen. 

Pada foto tersebut, Lala tampak senyum dengan membawa buket bunga. Lala juga terlihat mengenakan slempang sarjana dengan jas almamater kampusnya. 

Usut punya usut Lala sendiri berkuliah di kampus Tanri Abeng University yang terletak di Jakarta Selatan. 

Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram)Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram)

Berkuliah sekaligus menjadi pengasuh Rafathar, berapa sih biaya pendidikan Mbak Lala?

Melansir dari laman resmi Universitas Tanri Abeng, biaya masuk kampus tersebut untuk jurusan Manajemen adalah Rp250 ribu. 

Sementara untuk uang gedung bisa tanpa pungut biaya namun jika masuk ke pendaftaran gelombang 6, maka akan dikenai biaya Rp5 juta. 

Uang pangkal di kampus tersebut di jurusan yang diambil pengasuh Rafathar itu mencapai Rp2-3 juta. Kemudian uang semester Rp6 juta dan biaya semester antara adalah Rp2 juta. 

Keberhasilan Lala menempuh pendidikan S1 sontak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa bangga. Nagita bahkan sempat menawari posisi lain untuk Lala jika sudah menjadi sarjana. 

Diketahui bahwa Lala sendiri sudah bekerja di keluarga Sultan Andara itu lulus sekolah di tahun 2015. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #biaya #kuliah #mbak #lala #pengasuh #rafathar #kini #jadi #sarjana

KOMENTAR