5 OOTD Hangout ala Putri DA, Dapat Uang Panai Rp 2 Miliar untuk Nikah
Profil Putri DA (Instagram/@da4_putri03)
09:16
21 Januari 2024

5 OOTD Hangout ala Putri DA, Dapat Uang Panai Rp 2 Miliar untuk Nikah

Kabar bahagia datang dari Putri Isnari alias Putri DA yang dinikahi bos tambang. Bahykan ia mendapat uang panai Rp 2 miliar dari suaminya tersebut.

Putri DA ternyata memiliki outfit of the day alias OOTD hangout yang menarik dan bisa dicontek untuk keseharian loh. Berikut ini OOTD hangout ala Putri DA yang bisa jadi inspirasi, rangkuman suara.com, Sabtu (20/1/2024).

1. Outfit di bandara

Sebagai penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang kompetisi televisi swasta, perempuan kelahiran 3 Januari 2004 ini terlihat pilih menutupi nyaris seluruh wajahnya menggunakan masker, kacamata hitam dan bucket hat.

Menariknya, outfit Putri DA terdiri dari short pants dan kaus putih gambar teddy bear di bagian belakang. Ia juga tampak mengenakan sneakers wedges bertali warna hitam, seraya menenteng tas tangan hitam.

2. Outfit kardigan dan skinny jeans

Putri DA tampak percaya diri mengenakan outfit kasual di depan rumah, berupa skinny jeans hitam dengan tanktop hitam sebagai inner. Ia juga menggunakan cardigan coklat, dengan hanya satu kancing di bagian tengah.

Ia juga tampak mengenakan sandal hitam sederhana dengan aksen tali. Putri DA juga tampak menenteng tas hitam yang senada dengan outfitnya di hari tersebut.

3. Outfit ala mahasiswa

Kali ini tampak Putri DA mengenakan celana jogger hitam dengan kaus polo coklat, ditambah ia memilih jaketnya diikat di pinggang, dan tidak lupa mengenakan sneakers hitam bertali.
Ia juga pilih menata rambutnya dengan sederhana berupa ponytail, dan tas bahu coklat.

4. Outer dan kulot

Tampak Putri DA mengenakan tanktop putih sebagai inner dengan kemeja printing bunga yang dijadikan sebagai outer. Ia juga melengkapi outfitnya dengan celana kulot kuning, dan tampak menenteng tas tangan putih yang membuatnya terlihat semakin anggun.

5. Outfit ala cewek bumi

Perempuan asal Balikpapan, Kalimantan ini tampak fashionable mengenakan rok mini coklat dengan kaus inner putih dan blazer tartan krem oversize, yang membuat penampilannya semakin terlihat dewasa.

Ia juga tampak stylish menggunakan sneakers putih dan tas tangan coklat  dengan aksen tali rantai, yang membuatnya tampak anggun.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #hangout #putri #dapat #uang #panai #miliar #untuk #nikah

KOMENTAR