Adu Pendidikan Pratama Arhan dan Salim Nauderer: Suami vs Diduga Selingkuhan Azizah Salsha
Kolase Pratama Arhan dan Salim Nauderer (Instagram)
11:39
21 Agustus 2024

Adu Pendidikan Pratama Arhan dan Salim Nauderer: Suami vs Diduga Selingkuhan Azizah Salsha

Media sosial tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu ini pertama kali muncul setelah Rachel Vennya meninggalkan emotikon ular di unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan.

Buntut dari unggahan tersebut warganet sempat menuding Rachel Vennya hanya melakukan trik marketing untuk brand parfum barunya.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh, Intip 5 Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan selama Satu Tahun Menikah: Sering Bikin Baper

Namun, tudingan tersebut langsung ditepis oleh ibu 2 anak tersebut yang mengaku mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini," tulis Rachel.

Seiring dengan hebohnya isu ini, Pratama Arhan dan Salim Nauderer mendadak dibandingkan warganet, salah satunya soal pendidikan keduanya.

Pendidikan Pratama Arhan

Potret Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)Potret Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Di tengah karier sepak bolanya, Pratama Arhan saat ini diketahui sedang menempuh kuliah S-1 Jurusan Manajemen di Univesitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Baca Juga: Ibu Azizah Salsha Unggah Kata-kata Bijak di Tengah Isu Perselingkuhan Sang Anak, Bagaimana Isinya?

Ia mulai masuk kuliah pada tahun 2020. Pada akhir 2023 lalu, Pratama Arhan mengungkap jika dirinya sudah masuk perkuliahan semester ke-7.

"Aku semester tujuh," kata Pratama Arhan dalam sebuah wawancara di akhir 2023.

Meskipun kuliah S-1-nya belum selesai, pesepak bola kehiran Blora ini diketahui sudah mendapatkan beasiswa kuliah S-2 di Udinus.

Beasiswa ini diberikan pihak kampus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi punggawa Suwon FC tersebut di ajang Piala AFF 2020.

Pendidikan Salim Nauderer

Potret Pratama Arhan (Instagram/salnauderer)Potret Pratama Arhan (Instagram/salnauderer)

Salim Nauderer mulai dikenal publik semejak berpacaran dengan Rachel Vennya. Sering dikira pengangguran, ia merupakan pebisnis.

Salim Nauderer diketahui ikut mengelola bisnis penginapan dan restoran milik keluarganya yang berada di Gili Trawangan, Lombok.

Selain itu, dilansir dari Linkedln-nya, mantan pacar Rachel Vennya ini juga menduduki posisi COO di PT Majapahit Inter Pasifik.

Terkait dengan pendidikan, pria kelahiran 15 Desember 1994 itu merupakan lulusan Jurusan Manajemen di Bina Nusantara University (Binus).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #pratama #arhan #salim #nauderer #suami #diduga #selingkuhan #azizah #salsha

KOMENTAR