Unboxing 9 Kado Ulang Tahun dari Mbak Lala, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan: Beneran Sesayang Itu
Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/shela_lala96)
18:50
20 Agustus 2024

Unboxing 9 Kado Ulang Tahun dari Mbak Lala, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan: Beneran Sesayang Itu

Rafathar Malik Ahmad mendapat banyak kado ulang tahun dari pengasuhnya, yakni Mbak Lala. Tak main-main, Mbak Lala memberikan sembilan kado ulang tahun sesuai dengan umur Rafathar saat ini.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan YouTube Shela Lala Official milik Mbak Lala. Di mana ia memperlihatkan suasana ketika dirinya mempersiapkan semua kado ulang tahun untuk bos kecilnya.

Awalnya Mbak Lala cuma menyiapkan dua kado untuk Rafathar, yaitu bola basket dan sepatu. Tapi Rafathar mendadak minta sembilan kado kepada Mbak Lala. Oleh karena itu, ia bergegas membeli beragam barang random sebagai kado.

"Jadi kemarin aku tuh kadonya sepatu sama bola. Tapi semalem Aa tuh bilang, 'Mbak Lala, Aa kan ulang tahun ke-9, kado dari Mbak Lala sembilan boleh enggak?'," cerita Mbak Lala, dilansir dari YouTube pada Selasa (20/8/2024).

Baca Juga: Gucci vs Dolce Gabbana, Adu Mahal Kaos Rafathar dan Rayyanza saat Nyantai di Beach Club sang Ayah

Rafathar unboxing kado ulang tahun dari Mbak Lala. (YouTube/Shela Lala Official)Rafathar unboxing kado ulang tahun dari Mbak Lala. (YouTube/Shela Lala Official)

"Bingunglah hayati, ya kan. Karena aku udah beli tapi cuma dua. Ya udahlah aku pagi-pagi belanja. Kalian tahu aku belanja apa guys?" imbuhnya sambil menunjukkan berbagai kado untuk Rafathar.

Ternyata sembilan kado ulang tahun dari Mbak Lala untuk Rafathar adalah sepatu lari, bola basket, jeruk, stroberi, rambutan, tisu, macaroni cheese, mangga, serta jajanan jelly. Semua kado itu dibungkus satu per satu oleh Mbak Lala.

Rafathar pun diminta untuk membuka semua kado ulang tahun dari Mbak Lala. Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menunjukkan ekspresi bahagia, kaget, hingga tak menyangka saat membuka satu per satu kado dari Mbak Lala.

Ekspresi Rafathar saat membuka kado ulang tahun kemudian menuai banyak komentar usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun kebeletcrt. Netizen banyak yang kagum melihat ekspresi Rafathar karena terlihat sangat menyayangi Mbak Lala.

"Dia beneran sesayang itu sama mbaknya. Sepatu Adidas padahal yakin dia punya buanyak yang lebih bagus, kalau mau pun minta ke orang tuanya langsung dibeliin. Tapi dia seneng banget dikasih itu sama Lala," komentar netizen.

Baca Juga: Niat Healing Bareng Keluarga Tapi Sibuk dengan HP, Raffi Ahmad Kena Sentil

"Cuma Mbak Lala yang bisa bikin muka Rafathar berekspresi," celetuk netizen. "Dikasih sepatu bola tanda tangan pemain dia biasa aja, dikasih sepatu hari-hari ama Mbak Lala dia ekspresif, menghargai dengan tulus bocil ini," imbuh lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #unboxing #kado #ulang #tahun #dari #mbak #lala #ekspresi #rafathar #jadi #sorotan #beneran #sesayang

KOMENTAR