Nikahi Anak Bangsawan, Thariq Halilintar Kicep usai Aaliyah Anggap Murah Kamar Hotel Puluhan Juta Semalam
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu. (YouTube/Thariq Halilintar)
18:41
20 Agustus 2024

Nikahi Anak Bangsawan, Thariq Halilintar Kicep usai Aaliyah Anggap Murah Kamar Hotel Puluhan Juta Semalam

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja pulang setelah hampir dua minggu berbulan madu di Eropa. Keduanya tampak membuat sejumlah vlog selama berbulan madu, salah satunya saat menikmati pemandangan Lake Como, Italia.

Namun warganet dibuat salah fokus dengan Thariq yang sempat sibuk menghitung seluruh pengeluarannya dan Aaliyah selama berbulan madu di sana.

Bahkan hitung-hitungan ini juga dilakukan Thariq saat sedang makan bersama Aaliyah di sebuah restoran yang menghadap langsung ke Lake Como.

Saat mengobrol itulah, Thariq tiba-tiba mengungkit harga hotel yang mencapai Rp60 juta per malam. Blak-blakan anak keempat Gen Halilintar itu menilai biaya sewa kamar hotel di sana termasuk mahal.

Baca Juga: Beda Harga Jersey Aaliyah Massaid vs Fuji, Milik Siapa Lebih Mahal?

"Rp60 juta aja per malam udah full, Guys," kata Thariq, seperti dikutip dari akun TikTok @/wanda_omar, Selasa (20/8/2024). "Bayangin! Rp60 juta per malam."

Saat itulah Aaliyah langsung menimpali ucapan suaminya, "Karena Rp60 juta di Lake Como itu termasuk murah."

"Iya sih," balas Thariq sambil menopang dagu dan mengangguk kecil.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Aaliyah menilai harga sewa kamar tersebut termasuk murah, sebab sebelumnya Thariq juga sempat membocorkan harga kamar hotel lain yang ditawarkan di sana, yakni mencapai Rp200 juta per malam.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Colosseum, Roma. (Instagram/@photographer.in.rome)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Colosseum, Roma. (Instagram/@photographer.in.rome)

Namun perubahan ekspresi Thariq yang terjadi tepat setelah Aaliyah menganggap murah harga sewa hotel itulah yang ramai dikomentari warganet.

Baca Juga: Beda Reaksi Aaliyah Massaid dan Fuji Saat Disapa Fans, Ada yang sampai Ditegur Sombong

Beberapa warganet menilai Aaliyah sering menempatkan diri sebagai orang berada, yang tampaknya berkaitan dengan latar belakang mentereng keluarganya. Diketahui Aaliyah masih ada keturunan bangsawan dari mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

"Aal tuh ngomongnya tinggi ya, kaya anak sultan gitu hehe," komentar warganet. "Kenapa bang Thoriq membahas pengeluaran sebelum nya ok-ok aja," tulis warganet lain.

"Mereka honeymoon itung-itungan di vlog, atta sama aurel dari nikah sampe sekarang gak pernah itung-itungan kalau saat vlog," tutur warganet lain. "Maksud aal tuh 60 juta itu udah paling murah disitu karena lainyya 200an," timpal yang lainnya membela Aaliyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikahi #anak #bangsawan #thariq #halilintar #kicep #usai #aaliyah #anggap #murah #kamar #hotel #puluhan #juta #semalam

KOMENTAR