Rok Mini dan Wig Gak Mempan! Aksi Nekat 2 Napi Nyamar Jadi Cewek untuk Kabur dari Penjara Berakhir Apes
Ilustrasi narapidana. [shutterstock]
19:40
18 Agustus 2024

Rok Mini dan Wig Gak Mempan! Aksi Nekat 2 Napi Nyamar Jadi Cewek untuk Kabur dari Penjara Berakhir Apes

Dua penjahat pria berbahaya yang dipenjara di fasilitas pemasyarakatan di Fortaleza, Brasil mencoba melarikan diri dengan menyamarkan diri sebagai wanita dan hanya berjalan keluar selama jam berkunjung.

Francisco átila da Silva dan Carlos Antônio da Silva Oliveira, diduga anggota dari sebuah faksi kriminal di Ceará dengan catatan kriminal panjang termasuk perdagangan narkoba, perampokan, dan pembunuhan, tertangkap mencoba melarikan diri dari penjara Itaaitinga 3 di Fortaleza, Brasil saat mengenakan penyamaran betina rudimentary rudimentary rudimentary rudimentary rudimentariesy .

Kedua pria itu mengenakan wig rambut hitam panjang, rok merah muda, dan t-shirt putih, dan bahkan memiliki payudara improvisasi untuk membodohi para penjaga. Mereka mencoba berbaur dengan wanita sejati di akhir jam kunjungan suami -istri untuk mengurangi risiko diperhatikan oleh para penjaga, tetapi pengangkatan mereka yang ceroboh dengan cepat terlihat, dan keduanya ditahan sebelum mereka menginjakkan kaki di luar penjara

Polisi sipil Brasil saat ini sedang menyelidiki bagaimana para narapidana memperoleh penyamaran perempuan, dan apakah mereka dibantu dengan cara apa pun oleh orang lain. Tindakan mempromosikan atau memfasilitasi pelarian seseorang yang dipenjara adalah kejahatan yang dapat dihukum 6 bulan hingga 2 tahun di balik jeruji besi.

Baca Juga: Viral Video Petugas Penjara Berhubungan Seks dengan Tahanan di Sel, Linda Mengaku Bersalah

Kedua narapidana sekarang menghadapi proses disiplin internal untuk pelarian penjara mereka yang gagal dan dapat melihat hukuman penjara mereka saat ini diperpanjang.

Percaya atau tidak, penjara konyol seperti itu ternyata cukup sering dijumpai. Seorang pria Paraguay mencoba sesuatu yang serupa beberapa tahun yang lalu tetapi melakukan sedikit lebih banyak upaya untuk itu, dan seorang pria Venezuela meminta pacarnya menyeretnya keluar dari penjara dengan koper. Dan siapa yang bisa melupakan pria Peru yang melarikan diri dari penjara dengan meninggalkan saudara kembarnya untuk melakukan waktu di tempatnya?

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #mini #mempan #aksi #nekat #napi #nyamar #jadi #cewek #untuk #kabur #dari #penjara #berakhir #apes

KOMENTAR