Tak Terluka Sejengkal Pun, Mukjizat Bocah 4 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Ketinggian 43 Meter
Ilustrasi jatuh dari atas apartemen/Tak Terluka Sejengkal Pun, Mukjizat Bocah 4 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Ketinggian 43 Meter. (Foto: Antara)
01:08
3 Agustus 2024

Tak Terluka Sejengkal Pun, Mukjizat Bocah 4 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Ketinggian 43 Meter

Sebuah Mukjizat telah terjadi di Aubervilliers, Prancis, lantaran seorang bocah berusia 4 tahun berjenis kelamin laki-laki selamat dari maut setelah jatuh dari ketinggian 43 meter.

Bocah 4 tahun yang punya keajaiban tersebut jatuh dari tempat tinggal di sebuah apartemen, pada lantai 16 dengan tinggi 43 meter tak mengalami luka sejengkal pun, hanya saja ada goresan dan tak ada patah tulang.

Pria 4 tahun itu bernama Enzo asal Prancis. Peristiwa tersebut terjadi sudah lama pada 26 Mei di sebuah kompleks apartemen bertingkat tinggi di Aubervilliers.

Enzo didiagnosis autisme, waktu kejadian dia sedang berada di kamarnya ketika ayahnya, Ji, mendengarnya menangis.

Baca Juga: Gandeng Perusahaan Jepang, Taspen Bangun Gedung Kantor-Apartemen di Sudirman

Seperti biasa, dia bergegas memeriksa putranya dan menenangkannya, namun saat dia mencoba memasuki kamar Enzo, dia menyadari bahwa pintunya terkunci.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan orang tuanya curiga anak tersebut secara tidak sengaja mengunci dirinya di dalam sehingga menyebabkan dia panik.

Pada saat Ji berhasil mendobrak pintu, tangisan Enzo sudah berhenti dan ruangan tampak kosong. Melihat jendela terbuka, pria itu menyadari bahwa dia sudah terlambat.

Setelah bergegas ke balkon dan melihat Enzo terbaring tak bergerak di atap apotek di permukaan tanah yang tertutup tanah, Ji bergegas keluar dari gedung apartemen dan memanjat gedung apotek untuk mencapai atap.

Khawatir akan kemungkinan terburuk, dia terpana melihat Enzo bergerak sendiri, dengan hanya goresan kecil di kakinya yang terlihat karena terjatuh dari ketinggian 43 meter.

Baca Juga: Youngjae T.P.O: Saltingnya Jatuh Cinta di Setiap Momen saat Bareng Si Dia

“Enzo bisa bergerak,” kata Ji kepada surat kabar Prancis, dikutip Jumat (2/8/2024).

“Dia sadar dan saya tidak melihat adanya darah luar. Dia hanya mendapat goresan kecil di kakinya,” katanya lagi.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #terluka #sejengkal #mukjizat #bocah #tahun #selamat #setelah #jatuh #dari #ketinggian #meter

KOMENTAR