Monster Berwajah Manusia, Pengakuan Mantan Sipir Penjara Soal Pedofil
Ilustrasi pedofilia atau pencabulan anak laki-laki. [Shutterstock]
21:36
25 Juli 2024

Monster Berwajah Manusia, Pengakuan Mantan Sipir Penjara Soal Pedofil

Seorang mantan petugas penjara melalui media sosial membagikan peringatannya kepada orang tua setelah dia bekerja di asrama spesialis untuk narapidana pedofil.

Randi Burkett, yang memposting secara online lewat akun @randigaylord_, memutuskan untuk berbagi perspektifnya tentang perdebatan viral tentang apakah orang tua harus mengizinkan anak-anak mereka menginap. Setelah bekerja di penjara dan ditugaskan di suatu area khusus untuk pelaku kejahatan seksual, dia mengklaim ada satu hal menakutkan yang perlu diketahui semua orang.

Dalam sebuah video yang mendapat lebih dari 2 juta like, dia menjelaskan bahwa manajernya menugaskannya ke rumah tahanan narapidana yang melakukan pelecehan terhadap anak-anak. Randi berkata: "Saya sempat bekerja di penjara pria tingkat lima, dan kapten saya tidak terlalu suka saya berada di dekat narapidana."

"Dia tidak ingin ada perempuan di sekitar narapidana, tapi - ini adalah kata-katanya, bukan kata-kata saya - terutama bukan kata-kata yang muda dan menarik. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjauhkan saya dari mereka ketika dia menempatkan saya di pos."

Baca Juga: Viral Ayah Tiri Diduga Lecehkan Anak Hingga Trauma, Suka Intip saat Mandi

Dia melanjutkan mengatakan ada suatu malam di mana dia menugaskannya ke "asrama Chomo" atau asrama penganiaya anak. “Mereka memang harus punya asrama khusus karena kalau tidak, mereka semua akan dibunuh,” tambahnya.

Tapi hal terburuk yang dia perhatikan adalah para narapidana itu sangat baik dan sopan padanya. Dia percaya bahwa sifat adalah bagaimana mereka mendapatkan kepercayaan terhadap korbannya dan orang-orang di sekitar mereka.

Dia menambahkan: 'Saya ingat saya masuk ke sana pada malam pertama saya, saya tidak tahu apa yang diharapkan karena, seperti, apa yang Anda harapkan ketika Anda akan pergi bekerja dengan sekelompok pemain biola anak-anak? apa yang kuharapkan."

"Saya mengatakan itu karena mereka semua sangat baik dan, sepertinya, sangat penuh hormat. 'Ya, Bu.' 'Tidak bu.' 'Silakan.' 'Terima kasih.' Kebanyakan narapidana, mereka bukan yang paling baik, tapi semua orang-orang ini sangat baik, penuh hormat. Mereka tidak pernah menyulitkan saya. Mereka tidak pernah melecehkan saya. Mungkin karena saya bukan tipe mereka," ujarnya.

“Itu mungkin hal yang paling menakutkan adalah menurutku kita menganggap monster-monster ini terlihat seperti monster. Mereka tidak terlihat seperti pria muda atau pria tua, apa pun itu. Tapi mereka terlihat baik dan memiliki sopan santun dan mereka penuh hormat. .

Baca Juga: Pasrah Ayahnya Divonis 10 Tahun Bui, Putri SYL: Maafkan Kami Lahir Batin

"Tapi itu bagian dari daya tariknya, kan? Karena mereka harus membuatmu memercayai mereka. Mereka pandai dalam hal itu. Sepertinya, mereka sangat pandai dalam hal itu."

Dia mengatakan alasan mengapa mereka begitu baik padanya sangat menakutkan karena kesadaran bahwa orang-orang yang tampaknya baik ini telah menyakiti seorang anak dan itulah mengapa mereka ada di sana. Jadi ketika menyangkut acara menginap, dia mengatakan itu adalah hal yang "tidak boleh" untuk anak-anaknya.

"Anda tidak tahu apa yang terjadi di rumah orang lain. Dan juga, menurut saya kita belum cukup membicarakannya. Tapi tidak hanya laki-laki yang menyakiti anak-anak, tidak hanya laki-laki yang menyakiti anak-anak. Sayangnya, perempuan juga melakukannya," tambahnya. .

Ilustrasi napi di penjara. [Shutterstock]Ilustrasi napi di penjara. [Shutterstock]

"Kita adalah segalanya yang dimiliki anak-anak kita. Kita adalah pelindung mereka. Kita adalah pemberi nafkah bagi mereka. Kita adalah pembela mereka. Kita adalah suara mereka ketika mereka tidak memilikinya. Dan saya tidak mempermalukan siapa pun karena mengadakan acara menginap bersama." untuk makan sendiri.

"Secara pribadi, ini sangat tidak pantas bagi saya karena saya telah melihat seperti apa rupa monster-monster ini dan mereka tidak melihatnya. Bukan itu yang Anda pikirkan, dan menurut saya itu sangat menakutkan. Dan Anda harus menjaga anak Anda."

Di akhir video TikTok, dia menyimpulkan bahwa "monster tidak terlihat seperti monster", mereka "terlihat seperti pria yang sangat baik".

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #monster #berwajah #manusia #pengakuan #mantan #sipir #penjara #soal #pedofil

KOMENTAR