Aksi Heroik Bocah Tenangkan Diri Saat Ibunya Terperangkap di Lift, Bikin Haru!
Terjebak lift (tiktok)
18:48
24 Juli 2024

Aksi Heroik Bocah Tenangkan Diri Saat Ibunya Terperangkap di Lift, Bikin Haru!

Lift memudahkan kita untuk naik atau turun dibandingkan dengan tangga. Meski begitu tidak dapat dipungkiri bahwa kejadian seperti terjebak di dalam lift merupakan hal menakutkan yang dapat membahayakan nyawa.

Baru-baru ini viral sebuah video di situs X yang memperlihatkan seorang wanita terjebak di dalam lift namun anaknya selamat dan keluar dari lift.

Ia tampak panik dan berteriak minta tolong setelah melihat kejadian tersebut.

Melalui video tersebut, tampak seorang wanita terjebak di dalam lift di sebuah apartemen rumahnya.

Baca Juga: Piala AFF U-19: Usai Libas Fase Grup, Siapa Lawan Timnas Indonesia di Semifinal?

Untungnya anak laki-laki wanita itu sudah keluar dari lift sebelumnya dan aman di luar koridor. Namun, dia masih terjebak di dalam lift dan tidak bisa keluar. Diketahui, dia juga sudah berkali-kali menekan bel darurat namun tak ada seorang pun yang datang menolong.

Terlihat juga wanita tersebut menggunakan perbekalan untuk mencegah pintu lift tertutup sepenuhnya. Anak laki-laki itu sempat panik dan ingin menangis, namun ia pandai mengendalikan perasaannya setelah mendengarkan nasehat bibinya yang sudah lama.

Wanita itu turut prihatin melihat para lelakinya cemas meminta bantuan dari rumah ke rumah. Tak lama kemudian, pemadam kebakaran datang dan menyelamatkannya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #aksi #heroik #bocah #tenangkan #diri #saat #ibunya #terperangkap #lift #bikin #haru

KOMENTAR