Pengantin Baru Cerai 3 Menit Usai Ijab Kabul, Gara-gara Suami Hina Istri Bodoh Saat Terjatuh
Ilustrasi pernikahan. [Pixabay]
17:36
24 Juli 2024

Pengantin Baru Cerai 3 Menit Usai Ijab Kabul, Gara-gara Suami Hina Istri Bodoh Saat Terjatuh

Pernikahan merupakan cara dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku. Tentunya banyak juga warga yang mendambakan momen sakral tersebut.

Namun, pernikahan kali ini sangat berbeda. Pasalnya, sepasang suami istri langsung cerai usai tiga menit melangsungkan ijab kabul.

Penyebab perceraian sepasang suami istri tersebut lantaran si pria menghina wanita saat mereka meninggalkan upacara pernikahan. Informasi itu diketahu dari tayangan Independent's Indy.

Dalam pemberitaan itu, ketika proses formal selesai, pasangan tersebut berbalik untuk keluar dari gedung pengadilan, namun pengantin wanita tersandung.

Baca Juga: Edward Akbar Syok Digugat Cerai Kimberly Ryder, Ada Apa?

Menurut laporan media, pengantin pria menyebutnya bodoh karena terjatuh.

Mendengar hal tersebut, wanita itu marah dan meminta hakim segera membatalkan pernikahan mereka. Hakim menyetujuinya dan mengeluarkan pembatalan hanya tiga menit setelah menikahkan mereka. Dikatakan sebagai pernikahan terpendek dalam sejarah bangsa.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2019 dan kembali viral di media sosial. "Saya pergi ke pesta pernikahan di mana pengantin pria menghabiskan pidatonya mengolok-olok istrinya seolah-olah itu semacam daging panggang, begitu pula ayahnya. Dia seharusnya melakukan apa yang dilakukan wanita ini," tulis seseorang di X (Twitter).

Pada tahun 2004, sepasang suami istri di Inggris mengajukan gugatan cerai setelah 90 menit menikah. Lebih dari satu jam setelah Scott McKie dan Victoria Anderson bertukar sumpah di Kantor Pendaftaran Stockport di Greater Manchester, hubungan itu berakhir.

Wanita itu marah karena suaminya bersulang kepada pengiring pengantinnya dan memukul kepala suaminya dengan asbak di resepsi mereka.

Baca Juga: Ogah Ungkap Alasan Cerai, Kimberly Ryder Cuma Bilang Sudah Lama Pisah Rumah

Ketika polisi dipanggil, dia memukul kepala salah satu petugas dan memukul wajah lainnya sebelum bermalam di sel penjara sementara istrinya merayakan perceraiannya dengan membatalkan bulan madu mereka di Corfu.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #pengantin #baru #cerai #menit #usai #ijab #kabul #gara #gara #suami #hina #istri #bodoh #saat #terjatuh

KOMENTAR